5 Rekomendasi Outfit Kondangan untuk Wanita Selain Batik dan Kebaya

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:52 WIB
loading...
A A A
5 Rekomendasi Outfit Kondangan untuk Wanita Selain Batik dan Kebaya

Foto/Instagram Wulan Guritno

Outfit kondangan wanita tak melulu harus dress atau bawahan rok. Anda juga bisa memilih outfit yang lebih santai dengan jumpsuit.

Seperti jumpsuit yang dikenakan Wulan Gurtino dalam potret berikut ini. Meskipun hanya berupa jumpsuit, detail potongan one shoulder pada busana satu ini membuat tampilan tidak jadi monoton.

Detail one shoulder yang membuat salah satu pundak dan lengan terekspos itu membuat penampilan Wulan Guritno kian seksi. Ditambah, warna mauve pada jumpsuit tersebut berpadu kontras dengan warna kulit Wulan yang cenderung putih.



3. Dress Halterneck ala Luna Maya


5 Rekomendasi Outfit Kondangan untuk Wanita Selain Batik dan Kebaya

Foto/Instagram Luna Maya

Luna Maya merupakan salah satu sosok artis sekaligus model yang sudah tak diragukan lagi dalam hal kepiawaiannya dalam berbusana.

Bagi Anda yang punya leher jenjang, manfaatkan kelebihan dengan pemilihan dress halter neck seperti yang dikenakan Luna Maya saat menghadiri pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Meskipun memiliki warna yang cenderung tidak mencolok, dress halterneck tersebut memiliki detail yang membuat tampilan tidak jadi monoton. Mulai dari detail layering berbahan tile transparan di keseluruhan dress, dan detail ruffle di bagian leher.

4. Setelan Casual dengan Sarung Adat Sulawesi ala Sophia Latjuba
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)