Ini Perbedaan dan Kelebihan Botol Minum Corkcicle dibanding Tumbler Lainnya

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:30 WIB
loading...
Ini Perbedaan dan Kelebihan Botol Minum Corkcicle dibanding Tumbler Lainnya
Botol minum Corkcicle belakangan ini tengah viral di beberapa platform sosial media. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Botol minum Corkcicle belakangan ini tengah viral di beberapa platform sosial media. Sebagian di antaranya bahkan membuat berbagai review menarik yang membuat orang lain semakin penasaran.

Lantas, apa sebenarnya Corkcicle ini dan darimana asalnya?

Mengutip informasi dari laman What Brand Review, Corkcicle merupakan sebuah merek yang menawarkan produk untuk membantu orang-orang menikmati minumannya dalam bentuk botol atau wadah yang unik dan berbeda dari sejenisnya.

Baca juga : Nagita Slavina Pakai Botol Minum Merek Amerika, Harganya Mencengangkan

Selain desain ataupun bentuk menarik yang berbeda dengan jenis tumbler lainnya, Corkcicle juga memiliki sejumlah kelebihan lain dan menjadikannya sebagai botol minum populer.

Berikut beberapa perbedaan sekaligus kelebihan botol minum Corkcicle dibandingkan tumbler lainnya.

1. Karakteristik

Seiring waktu, mulai banyak muncul botol minum yang memiliki bentuk dan tampilan yang unik dan beraneka ragam. Dalam hal ini, Corkcicle pun demikian.

Mereka memiliki banyak produk botol minum yang tersedia dalam berbagai varian warna serta tema yang tak terhitung jumlahnya. Kabar baiknya, sebagian besar ternyata cukup disukai oleh konsumen, termasuk kalangan anak-anak muda.

Selain itu, produk corkcicle juga tersedia dalam berbagai ukuran yang berbeda. Sebut saja seperti model 16oz standar, 120oz, hingga 240oz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)