3 Artis yang Aibnya Dibongkar oleh Orang Terdekat, Nomor Terakhir Berimbas Putuskan Pertemanan

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
3 Artis yang Aibnya Dibongkar oleh Orang Terdekat, Nomor Terakhir Berimbas Putuskan Pertemanan
Artis yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat ternyata tidak sedikit. Diantaranya termasuk Celine Evangelista. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat ternyata tidak sedikit. Bahkan beberapa diantaranya dilandasi karena sakit hati atau keceplosan.

Terkadang ketika seseorang sudah sengaja menutup aib di masa lalunya dengan rapat-rapat, akhirnya terbongkar juga dengan cara yang tidak diduga-duga.

Bahkan, tak jarang aib tersebut dibongkar oleh orang terdekat yang tidak disangka karena sebelumnya sangat dipercaya. Hal itu juga terjadi dengan sejumlah artis ternama Tanah Air.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah deretan artis ternama Indonesia yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat.



1. Celine Evangelista
3 Artis yang Aibnya Dibongkar oleh Orang Terdekat, Nomor Terakhir Berimbas Putuskan Pertemanan

Salah satu artis ternama yang aibnya dibongkar oleh orang terdekat adalah aktris cantik Celine Evangelista. Aib Celine Evangelista dibongkar oleh Ibu kandungnya sendiri, Vincentia Nurul, saat Celine baru resmi berpisah dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021.

Pembongkaran aib tersebut terjadi ketika Vincentia Nurul berkomentar soal perceraian Celine dan Stefan. Dia mengatakan, bahwa kisah cinta Celine tidak bisa berhasil selama dia masih menjunjung tinggi ego.

Nurul keceplosan menyebut Celine pernah menjalin cinta dengan seorang perempuan. Sosok yang dimaksud yakni Bacil, nama yang juga sempat heboh pada 2016 lalu.

"Dari hubungan pertamanya dengan Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, kemudian yang ketiga dengan Stefan," jelas Nurul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dikenal tidak memiliki hubungan yang cukup baik dengan ibunya. Karena, setiap kali Celime terkena maslaah, Sang Ibu kerap kali memberikan reaksi yang menuai respon negatif netizen lantaran dianggap membongkar aib putrinya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)