Indra Kenz Mau Utang Duit, Paris Pernandes Siap Beri Pinjaman

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 07:46 WIB
loading...
Indra Kenz Mau Utang Duit, Paris Pernandes Siap Beri Pinjaman
Paris Pernandes turut hadir dalam sidang putusan Indra Kenz yang berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat, 28 Oktober 2022. / Foto: Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Influencer Paris Pernandes turut hadir dalam sidang putusan Indra Kenz yang berlangsung di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat, 28 Oktober 2022.

Namun, karena majelis hakim belum menyiapkan putusan, maka sidang putusan Indra Kenz itu pun ditunda.

Sebagai seorang teman, Paris Pernandes hadir dalam sidang Indra Kenz itu untuk memberikan dukungan.

Baca juga: Jaga Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan dengan Mengonsumsi 3 Vitamin Ini

Meskipun begitu, pria yang dikenal dengan jargon 'Salam dari Binjai' itu juga menegaskan jika dirinya tidak membenarkan apa yang sudah Indra Kenz lakukan.

"Paling ya kasih semangat aja, semangat-semangat kayak biasa, support seorang kawan yang melihat kawannya susah, tapi tidak membenarkan apa yang dia buat," ungkapnya saat ditemui di Tangerang, Jumat.

Sebelumnya, Paris Pernandes mengakui jika dirinya sempat menjenguk Indra Kenz di penjara. Namun, ketika menjenguk, Paris tidak berbicara banyak hal.

"Sebentar doang, paling cuma nengok, dia sehat, ngobrol-ngobrol, udah aku pulang, yang penting aku nengok dia secara fisik dan dia lihat aku secara fisik," kata Paris.

Mengenai kehidupan Indra Kenz yang berada di hotel prodeo, Paris mengatakan jika temannya itu tidak bercerita banyak.



Kendati demikian, Indra Kenz kerap bercanda bahwa setelah keluar dari penjara, dia tidak punya uang atau jatuh miskin. Indra pun ingin meminjam uang pada Paris.

"Belum pernah cerita (kehidupan di penjara), dia enggak mau cerita, susah. Tapi dia pernah juga ngomong, 'Kalau misalnya abang enggak punya duit setelah di dalem, abang pinjem'. Gitu aja paling, sering becanda dan cerita," tuturnya.

Melihat Indra Kenz berbicara seperti itu, meski hanya candaan atau memang kenyataan, Paris mengaku siap membantu Indra Kenz dari sisi finansial.

Baca juga: 5 Aktris Pacar Nam Joo Hyuk di Drama dan Film, Nomor Terakhir Bikin Baper Penonton

"Kalau memang dia udah enggak punya duit lagi ya aku sih yang minjemin dia," ucap Paris.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)