Akhir Pekan Seru untuk Penggemar Film Venom, Nonton Venom: Let There Be Carnage di Vision+

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:25 WIB
loading...
Akhir Pekan Seru untuk Penggemar Film Venom, Nonton Venom: Let There Be Carnage di Vision+
Aksi heroik Venom kembali berlanjut dengan menghadirkan sekuel terbarunya berjudul Venom: Let There Be Carnage. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aksi heroik Venom kembali berlanjut dengan menghadirkan sekuel terbarunya berjudul Venom: Let There Be Carnage. Film yang telah tayang perdana pada 1 Oktober 2021 lalu, diproduksi oleh Columbia Pictures yang berasosiasi dengan Marvel.

Film ini dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock alias Venom, Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady alias Carnage, Michelle Williams sebagai Anne Weying, Naomie Harris sebagai Frances Barrison alias Shriek, Reid Scott sebagai Dr. Dan Lewis, Stephen Graham sebagai Patrick Mulligan, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Melanjutkan dari film sebelumnya, kini Eddie harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai Venom yang gemar memakan otak manusia. Pada suatu ketika, Patrick Mulligan yang merupakan seorang detektif meminta dirinya bertemu dengan seorang pembunuh berantai, Cletus Kasady, untuk menangani kasus.

Baca juga: 5 Artis Cantik yang Dinikahi Pria Konglomerat, Siapa Saja Mereka?

Dalam pertemuan tersebut, tidak disangka Eddie menemukan goresan aneh yang ada pada dinding penjara Kasady. Untungnya, berkat bantuan Venom, Eddie berhasil menemukan tempat Kasady menyimpan tubuh korbannya melalui goresan tersebut.

Sebelum hukuman mati dijatuhkan, ia meminta untuk bertemu terakhir kali dengan Eddie. Sayangnya, kemarahan Kasady saat itu membuat dirinya menggigit tangan Eddie hingga berubah menjadi Carnage, Venom lain yang berwarna merah.

Dalam film Venom: Let There Be Carnage ini akan menghadirkan pemeran baru sekaligus musuh utama bernama Carnage. Carnage sendiri merupakan sosok monster psikopat yang menyatu dengan pembunuh, Cletus Kasady.

Venom: Let There Be Carnage ini bisa Anda saksikan pada Minggu, 30 Oktober 2022 melalui ¬channel AXN di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Kagumi Hary Tanoesoedibjo, Ini Alasan Ferry Irawan Mantap Terjun ke Dunia Politik

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)