6 Film Indonesia Tayang November 2022, Sri Asih hingga Ashiap Man

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Tapi sebagai orang dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa membawa kebaikan untuk hidup. Atau menjadi bahaya jika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Diperankan oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi, Sri Asih sebelumnya dijadwalkan rilis pada 6 Oktober 2022.

5. Keramat 2: Caruban Larang (24 November)

6 Film Indonesia Tayang November 2022, Sri Asih hingga Ashiap Man

Foto/Imdb

Sekelompok anak muda dari Jakarta pergi ke Cirebon untuk berbagai tujuan. Arla, Jojo, dan Maura ingin meneliti tugas akhir mereka dengan bantuan Umay yang sedang membuat film dokumenter. Ajil dan Keanu adalah Youtuber mistis yang membuat konten untuk mempertahankan eksistensinya.

Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu Ute, nila, dengan agenda rahasia. Keramat 2: Caruban Larang dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone hingga Keanu Angelo.

6. Tegar (24 November)

6 Film Indonesia Tayang November 2022, Sri Asih hingga Ashiap Man

Foto/Imdb

Tegar anak berkebutuhan khusus, ingin sekolah. Kakek yang setuju dengan keinginan Tegar, telah meninggal dunia. Ibu Tegar tidak setuju dengan kakek, sehingga Tegar sekali lagi mengubur mimpinya untuk sekolah dan berteman. Wida sibuk dengan pekerjaannya, sehingga dia menitipkan Tegar kepada Isy (pengasuh).

Suatu hari Isy terpaksa harus kembali ke kampung halamannya untuk merawat ibunya yang sakit. Tegar yang ditinggalkan harus berjuang untuk bertahan hidup di rumah seorang diri. Akhirnya, Tegar memutuskan untuk meninggalkan rumah dan melakukan perjalanan untuk mewujudkan impiannya yang sederhana untuk bersekolah dan berteman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)