Ari Lasso Ungkap Perhatian Ariel Tatum saat Berjuang Melawan Kanker: Aku Malu

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 17:55 WIB
loading...
Ari Lasso Ungkap Perhatian Ariel Tatum saat Berjuang Melawan Kanker: Aku Malu
Ari Lasso mengungkap perhatian Ariel Tatum saat berjuang melawan kanker beberapa waktu lalu. Ariel saat itu menawarkan diri untuk menemani di rumah sakit. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso mengungkap perhatian Ariel Tatum saat dirinya berjuang melawan penyakit kanker yang diidap beberapa waktu lalu. Ariel saat itu sering menawarkan diri untuk menemani Ari di rumah sakit.

Namun sayang, niat baik Ariel ditolak oleh Ari. Bukan tanpa alasan mantan vokalis Dewa 19 itu enggan ditemani oleh artis cantik 25 tahun tersebut. Pasalnya, saat itu sang musisi merasa malu.

“Jadi Ariel ini, gini-gini ya dia punya kedekatan yang aneh dengan aku. Jadi sewaktu masa-masa akhir saya menjalani kemo dan mendapat masalah perut yang sangat hebat, dia itu sering menawarkan diri untuk menemani saya di rumah sakit,” kata Ari dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (29/10/2022).

“Nemenin bengong,” sahut Ariel.



Lebih lanjut, Ari mengaku kondisinya saat itu sedang parah. Oleh karenanya, dia menolak untuk ditemani Ariel meski artis tersebut berjanji tidak akan mengganggunya saat beristirahat.

“‘Tenang mas, aku nggak akan ganggu kamu’. ‘Jangan Riel, kondisiku parah Riel. Jangan, aku malu’,” jelas Ari.

“‘Nggak, gue cuma mau ngelukis doang’,” lanjutnya.

Di sisi lain, saat itu kasus Covid-19 di Indonesia sedang tinggi akibat varian Omicron sehingga membuat Ari dengan tegas melarang Ariel untuk mengunjunginya di rumah sakit. Ariel pun pada akhirnya harus mengurungkan niatnya itu.

“Tapi akhirnya nggak keturutan kan karena aku bener-bener menolak dan waktu itu Omicron lagi tinggi banget dan akhirnya Ariel salah satu orang yang pertama kali datang ke rumah,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)