Alfagift Ajak Ibu Rumah Tangga Belanja Praktis dan Gratis Ongkir Melalui Smarday

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:25 WIB
loading...
Alfagift Ajak Ibu Rumah Tangga Belanja Praktis dan Gratis Ongkir Melalui Smarday
MNC Portal Indonesia bekerja sama dengan Alfagift menggelar acara Smarday with Alfagift pada Sabtu (29/10/2022). Acara ini diikuti oleh komunitas ParentSquad. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia bekerja sama dengan Alfagift menggelar acara Smarday with Alfagift pada Sabtu (29/10/2022). Acara ini diikuti oleh komunitas ParentSquad.

Digital Marketing Alfagift Fransin Marshal mengatakan bahwa Alfagift merupakan aplikasi belanja online yang dihadirkan oleh Alfamart. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah ibu rumah tangga belanja memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita tahu ibu-ibu yang sekarang itu mereka hebat, ada yang bekerja tapi juga sambil ngurus rumah. Jadi Alfagift hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya para ibu-ibu dan keluarga,” kata Frans di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Hadirnya Alfagift disambut baik oleh para ibu rumah tangga. Terbukti, Content Lead ParentSquads Petty Lubis merasa sangat dimudahkan dengan aplikasi ini. Pemilihan produk yang murah dan pengantaran yang cepat menjadi alasannya bangga menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga: MNC Portal Indonesia Gelar SmarDay with Alfagift, Bantu Ibu-ibu Lebih Mudah Belanja

“Alfagift sangat user friendly, nyari produk juga mudah tinggal check out, dan kalau belanja nominal tertentu bisa dapat diskon. Pilihan pembayarannya juga banyak dan mudah,” jelas Petty.

Tak hanya kemudahan yang ditawarkan, Alfagift juga menjanjikan banyak promo yang bisa dinikmati para konsumen. Mulai dari promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu), Tebus Murah hingga promo CLBK.

Frans bahkan mengatakan promo dan diskon dihadirkan lebih banyak di Alfagift, hingga fasilitas gratis ongkir yang bisa digunakan pelanggan.

“Saya pastikan sampai tahun depan nggak ada biaya ongkir,” tutup Frans.

Baca Juga: Catat! Ini Cara Belanja Biar Dapat Banyak Untung, Lewat Aplikasi
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.177#12.26)