Radang Tenggorokan, Fabio Asher Janji Berikan Penampilan Terbaik di TikTok For You Stage

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:05 WIB
loading...
Radang Tenggorokan, Fabio Asher Janji Berikan Penampilan Terbaik di TikTok For You Stage
Fabio Asher janji akan memberikan penampilan terbaik di TikTok For You Stage meski sedang sakit. Solois tersebut mengaku sedang mengalami radang tenggorokan. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Fabio Asher janji akan memberikan penampilan terbaik di TikTok For You Stage meski sedang sakit. Solois tersebut mengaku sedang mengalami radang tenggorokan.

Pelantun Rumah Singgah itu merupakan salah satu dari sekian banyak musisi yang akan memeriahkan TikTok For You Stage yang disiarakan oleh RCTI, Sabtu (29/10/2022).

"Hari ini kurang sehat banget jadi aku berusaha memberikan yang terbaik," kata Fabio di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/10/2022).

"Latihan Tadi udah sempat GR juga dan ya pasti intinya bakalan banyak keseruan. Suara, aku lagi radang, udah hampir sebulan jadi benar-benar aku lagi ngejaga kesehatan banget," sambungnya.



Meski demikian, Fabio tidak akan full bernyanyi. Karena itu, dia merasa terbantu.

"Kebetulan nyanyi cuma satu menit, ya ntar jadi durasinya nggak full nanti. Jadi agak sedikit terbantu," jelas Fabio.

Sementara itu, nantinya di atas panggung penyanyi 29 tahun itu bakal berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Vidi Aldiano, Brisia Jodie hingga penyanyi dari Malaysia, Nuha Bahrain.

"Nanti kayak lagu kita disambung-sambungin sama Brisia Jodie, Vidi sama dari sama penyanyi dari Malaysia," tandasnya.



Selain Fabio Asher, sederet penyanyi dalam dan luar negeri, serta para content creator TikTok akan berkolaborasi. Di antaranya Ziva Magnolya, Mahalini, Brisia Jodie, JKT48, Slank, MNL48, dan musisi dari Korea Selatan, PSY.

TikTok For You Stage akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (29/10/2022) pukul 19.00 WIB melalui TikTok LIVE di akun @tiktokofficialindonesia dan stasiun RCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)