7 Artis Korea yang Punya Pekerjaan Berbeda sebelum Terkenal, Nomor 5 Jualan Pakaian Dalam

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:55 WIB
loading...
7 Artis Korea yang Punya Pekerjaan Berbeda sebelum Terkenal, Nomor 5 Jualan Pakaian Dalam
Artis Korea ini memiliki pekerjaan yang berbeda sebelum terkenal dan melakukan debut. Beberapa di antaranya ada yang bekerja paruh waktu di toko pakaian dalam. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Artis Korea ini memiliki pekerjaan yang berbeda sebelum terkenal dan melakukan debut resmi mereka di bisnis hiburan. Beberapa di antaranya ada yang bekerja paruh waktu di toko pakaian dalam.

Ada juga berprofesi sebagai mekanik mobil, reporter televisi, membuka bar, bekerja di perusahaan besar hingga pramugari. Namun, karena berbagai alasan, para artis Korea tersebut meninggalkan pekerjaannya.

Mereka mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan seperti yang dilakukan orang normal. Para artis Korea ini hidup tanpa kemewahan atau bergelimang harta seperti sekarang. Ini menunjukkan tak semua artis Korea memulai karier di industri hiburan pada usia muda.

Di sisi lain, banyak artis Korea memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan bidang mereka, tapi beda halnya dengan tujuh artis ini. Berikut daftar artis Korea yang punya pekerjaan berbeda sebelum terkenal dilansir dari Kdrama Stars, Sabtu (29/10/2022).



1. Won Bin

7 Artis Korea yang Punya Pekerjaan Berbeda sebelum Terkenal, Nomor 5 Jualan Pakaian Dalam

Foto/Soompi

Artis Korea Selatan Won Bin lahir dengan nama asli Kim Do Jin pada 10 November 1977. Dia menjadi terkenal pada era 2000-an setelah membintangi serial televisi KBS berjudul Autumn in My Heart.

Sebelum menjadi aktor, Won Bin ingin menjadi mekanik mobil. Selama masa sekolah menengahnya, dia bekerja memperbaiki banyak mobil dan bahkan lulus dari sekolah menengah yang berfokus pada mekanik dan perbaikan mobil.

2. Han Ye Seul
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)