Ziva Magnolya Bawakan Lagu Baru Bertema Budaya Indonesia di TikTok For You Stage

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:11 WIB
loading...
Ziva Magnolya Bawakan Lagu Baru Bertema Budaya Indonesia di TikTok For You Stage
Ziva Magnolya membawakan lagu baru di TikTok For You Stage. Lagu bertema budaya Indonesia ini dibawakan khusus untuk acara yang disiarakan langsung oleh RCTI. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya membawakan lagu baru di TikTok For You Stage. Lagu bertema budaya Indonesia ini dibawakan khusus untuk acara spesial ini yang disiarakan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Ziva didapuk menjadi musisi pembuka TikTok For You Stage. Jebolan Indonesian Idol itu mengaku sengaja membawakan lagu khusus yang bertemakan budaya yang ada di Indonesia.

"Aku tuh menyanyikan lagu yang bener-bener fresh, baru dibikin khusus untuk TikTok For You Stage. Jadi temanya itu bener-bener mengambil budaya-budaya dari Indonesia," kata Ziva di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/10/2022).

Pelantun Munafik itu berujar bahwa lagu ciptaan Eka Agustina itu memiliki cerita yang berbeda. Di mana makna lagu tersebut melambangkan Indonesia.



"Setiap line dari lagunya itu berbeda-beda bahasa tapi artinya sama. Jadi memang untuk memperkenalkan kita dengan bahasa-bahasa," jelas Ziva.

"Jadi memang di Indonesia ini banyak bahasa, nggak cuma bahas Indonesia saja," sambungnya.

Selain membawakan lagu khusus, Ziva merasa senang bisa bertemu dengan para influencer dari dalam dan luar negeri.

"Banyak juga influencer dari luar negeri, seneng banget ketemu mereka. Mereka ini sangat antusias ya, untuk outfit mereka luar biasa keren," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)