Alfagift Berikan Diskon hingga Gratis Ongkir, Bikin Belanja Makin Mudah

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Alfagift Berikan Diskon hingga Gratis Ongkir, Bikin Belanja Makin Mudah
Alfagift memberikan diskon hingga gratis ongkir. Kelebihan ini membuat ibu rumah tangga mudah dan nyaman saat belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Alfagift memberikan diskon hingga gratis ongkir. Kelebihan ini membuat para ibu rumah tangga semakin mudah dan nyaman saat belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Digital Marketing Alfagift Fransin Marshal mengatakan bahwa ada banyak promo dan diskon yang bisa didapatkan pengguna lewat aplikasi Alfagift.

“Di Alfagift itu promonya banyak bgt, lebih beragam juga. Bahkan, produk-produk yang di Alfamart nggak ada, di Alfagift itu ada. Snack import juga kita ada,” kata Fransin saat acara Smarday with Alfagift di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Fransin juga menjelaskan aplikasi Alfagift membuat inovasi terbaru seperti menghadirkan produk sayuran yang sudah bisa dibeli para pengguna di Alfagift. Bahkan, ke depannya, Alfagift akan menyediakan produk kecantikan dari beragam brand lokal yang nantinya bisa dibeli di aplikasi tersebut.



“Kita sudah jual barang fresh seperti sayur-sayuran, tapi diantarnya H+1 setelah pembelian untuk menjamin kesegarannya. Kita juga akan ada barang kosmetik lokal untuk di Alfagift,” ungkap Fransin.

Selain itu, keunggulan lainnya yang bisa didapatkan di Alfagift adalah poin yang bisa dikumpulkan. Bahkan, jika pengguna member kartu Ponta, poin tersebut bisa dikalkulasi saat mendonwload aplikasi Alfagift. Poin tersebut nantinya bisa digunakan sebagai alat transaksi.

Tak hanya itu, Alfagift juga menghadirkan fitur gratis ongkir tanpa minum pembelanjaan. Bahkan, Anda tetap bisa belanja sepuasnya tanpa mengkhawatirkan kuantitas barang yang bisa memberatkan ongkos kirim ke rumah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)