Angkat Perjalanan Cinta Penuh Makna, Nonton Melody of Love di Vision+

Minggu, 30 Oktober 2022 - 10:11 WIB
loading...
Angkat Perjalanan Cinta Penuh Makna, Nonton “Melody of Love” di Vision+
Melody of Love bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali hadir dengan film pendek bergenre drama romantis, yaitu Melody of Love . Serial berdurasi sekitar 30 menit ini, rupanya diangkat dari kisah nyata sosok Hary Tanoesoedibjo, dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Serial ini dibintangi oleh Dion Wiyoko sebagai Hary Tanoesoedibjo, Anjani Dina sebagai Liliana Tanoesoedibjo, Dayu Wijanto sebagai Ibu Liliana, Oei Gwan Tjwan sebagai Ayah Liliana, Adjie Darma sebagai Ayah Hary, Jovita sebagai Ibu Hary, dan berbagai pemeran lainnya.

Original series Melody of Love diawali dengan pertemuan Hary Tanoesoedibjo dengan Liliana dalam sebuah acara. Hary yang menghadiri acara ulang tahun temannya kala itu, tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita cantik dan langsung jatuh cinta kepadanya.



Semenjak pertemuannya pada malam itulah, Hary melakukan berbagai cara untuk mendekati Liliana. Tanpa disangka, tidak memerlukan waktu yang lama baginya untuk menyatakan apa yang dirasakan kepada wanita pujaannya tersebut.

Dalam usia hubungannya yang terbilang cukup baru, pasangan tersebut juga seringkali dihadapkan dengan berbagai lika-liku, salah satunya di saat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Beruntungnya, dengan kekuatan cinta yang mereka miliki, membuat hubungan mereka dapat berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Uniknya, serial buatan Hanung Bramantyo ini menjadi kado ulang tahun ke-50 yang diberikan oleh Hary Tanoesoedibjo kepada sang istri pada 15 Maret 2017 lalu. Selain menceritakan perjalanan cinta kedua pasangan ini, Melody of Love juga mengandung banyak sekali pesan moral mengenai cinta, keluarga, dan mimpi yang dapat diambil.

“And I promise you, someday, I will make you the queen,” begitu ucapan janji Hary Tanoesoedibjo kepada sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, dalam originals Melody of Love, di mana ia ingin menjadikan sang istri bak seorang ratu.

Penasaran dengan romantisnya kisah cinta mereka? Simak kisah selengkapnya dalam Melody of Love, nonton gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MelodyOfLove
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)