Dalami Peran Pembunuh Bayaran, Ternyata Whani Darmawan Sering Lakukan Tradisi Ini

Minggu, 30 Oktober 2022 - 09:56 WIB
loading...
Dalami Peran Pembunuh Bayaran, Ternyata Whani Darmawan Sering Lakukan Tradisi Ini
Whani Darmawan berperan sebagai pembunuh bayaran di original series 12 Hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Whani Darmawan tentu saja sudah tidak asing lagi dalam dunia teater dan perfilman Tanah Air. Saat ini, ia pun kembali terjun melakoni peran pada serial terbarunya yang berjudul 12 Hari .

Serial ini akan mengisahkan tentang Ridho yang harus mendekam di penjara setelah membunuh begal sebagai upaya mempertahankan dirinya. Meskipun begitu, cap buruk dari masyarakat pun tetap melekat di saat ia sudah menjadi mantan narapidana.

Dalam peran terbarunya ini, Whani Darmawan akan dihadapkan dengan berbagai adegan berbahaya yang penuh aksi. Tak hanya itu, ia pun dipercaya untuk mengambil peran sebagai seorang pembunuh bayaran bernama Baje Bamballa.

Melalui tayangan Behind the Fight, Vision+ Original Series: 12 Hari, Whani mengungkapkan bahwa setiap pemeran diharuskan memiliki ketangkasan untuk melakukan adegan pertarungan seperti dalam serial ini.



“Yang menarik bagi saya adalah tuntutan-tuntutan atas apa yang saya sampaikan itu; cekatan, professional, cepat, ringkas, efektif dan efisien. Maka seorang pemeran dibutuhkan ketangkasan tubuhnya untuk melakukan adegan fighting,” ujar aktor kelahiran 1966 itu.

Selain itu, Whani juga mengatakan bahwa ia sangat beruntung karena sering melakukan latihan olah tubuh yang dapat melatih kebugaran dan ketangkasan tubuhnya. Hal tersebut tentunya yang akan membantu dirinya dalam mendalami peran tersebut.

“Saya sendiri merasa diperuntungkan karena punya tradisi, beberapa tradisi olah tubuh yang saya lakukan, sehingga berharap itu bisa memenuhi standar bayangan-bayangan yang saya maksudkan itu sendiri,” tutup Whani Darmawan dalam cuplikan tersebut.

Anda dapat menyaksikan aksinya dalam serial 12 Hari di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Baca Juga : 5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Kurang Romantis, Nomor 4 Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #WhaniDharmawan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)