Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar, Panen Cibiran

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:21 WIB
loading...
Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar, Panen Cibiran
Nathalie Holscher baru-baru ini pamer kemesraan dengan seorang pria. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher baru-baru ini pamer kemesraan dengan seorang pria. Pria misterius itu tampak sudah akrab dengan keluarga Nathalie dan juga anaknya, Adzam. Diduga pria tersebut adalah mantan kekasih sang artis saat SMA.

Hal tersebut tampak dari beberapa unggahan Nathalie Holscher di akun Instagramnya. Di sana terlihat Nathalie bersama Adzam dan si pria menaiki kendaraan ATV.


Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Mantan Pacar, Panen Cibiran

Foto/Instagram Nathalie Holscher

Sementara di unggahan lain, mantan ibu sambung Rizky Febian itu juga membagikan kebersamaannya dengan si pria di sebuah rooftop. Nathalie tak menuliskan banyak keterangan. Hanya, perempuan berdarah Belanda itu mencantumkan lokasi bahwa mereka bertiga tengah menghabiskan waktu di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Menelisik akun Instagram sang pria yaitu @papahsayangg, juga terpampang potret masa lalu Nathalie Holscher dengan dirinya.

Tak ayal unggahan Nathalie Holscher ini dipenuhi cibiran netizen. Banyak dari mereka mempertanyakan mana rasa trauma yang kerap ia ungkapkan pascabercerai dengan Sule.



"Mana traumanya," kata akun @yanie***.

"Cinta lama belum kelar, berarti dari dulu nggak kelar-kelar dong," ujar @zan***.

"Oew yang sabar yang kang Sule, ternyata begini yang sebenarnya, yang selingkuh siapa yang dituduhkan siapa," timpal @ajie***.

"Wow belum trauma ternyata," sahut @jess***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4477 seconds (0.1#10.140)