Sandingkan Verrel Bramasta dengan Febby Rastanty, MNC Pictures: Bakal Ada Sesuatu yang Baru

Minggu, 30 Oktober 2022 - 18:25 WIB
loading...
Sandingkan Verrel Bramasta dengan Febby Rastanty, MNC Pictures: Bakal Ada Sesuatu yang Baru
MNC Pictures kembali menyandingkan dua aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Kali ini Verrel Bramasta yang disandingkan dengan Febby Rastanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali menyandingkan dua aktor dan aktris papan atas tanah air. Setelah mempertemukan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sukses membangun chemistry lewat perannya sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta, kini MNC Pictures menyandingkan Verrel Bramasta dan Febby Rastanty.

Diketahui chemistry Aldebaran dan Andin sukses membuat penonton terhanyut sampai baper. Pembicaraan soal chemistry mereka di sinetron Ikatan Cinta tak henti-hentinya mengalir hingga sering kali menjadi trending topic di Twitter.

Melalui unggahan instragam @mnc_pictures, Verrel dan Febby tampak saling bertatapan. Berbusana senada, Verrel dengan jas berwarna merah maroon dan febby dengan blazer berwarna merah cerah menjadikan keduanya nampak serasi.

Namun, MNC Pictures nampaknya masih ingin merahasiakan apa yang nantinya akan disuguhkan dengan menyandingkan pasangan ini.



"Bakal ada sesuatu yang baru nih dari dari Verrel dan Febby," tulis keterangan foto yang diunggah MNC Pictures, Sabtu (30/10/2022).

Menurut informasi dari keterangan foto tersebut, aksi mereka nantinya akan disuguhkan di RCTI.

"Tunggu jawabannya segera hanya di @officialrcti," tulis MNC Pictures menandai akun instagram resmi RCTI.

Sebelumnya, akun Instagram MNC Pictures juga sempat membagikan foto yang memperlihatkan momen kebersamaan Verrel dan Febby. Penasaran akan seperti apa aksi mereka berdua?

Apakah mereka akan langsung bersanding sebagai pasangan yang membuat penonton baper atau justru sebagai rival yang saling bermusuhan? Temukan jawabannya segera di RCTI!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)