Hari Terakhir Festival Jajanan Bango Dihadiri Sejumlah Pejabat Negara, Sandiaga Uno: FJB Harus 3G

Minggu, 30 Oktober 2022 - 21:55 WIB
loading...
Hari Terakhir Festival Jajanan Bango Dihadiri Sejumlah Pejabat Negara, Sandiaga Uno: FJB Harus 3G
Beberapa pejabat negara seperti Sandiaga Uno, Retno Marsudi, Budi Karya Sumadi, dan Triawan Munaf, turut memeriahkan hari terakhir Festival Jajanan Bango (FJB) yang berlokasi di Plaza Parkir Timur – GBK Senayan, Minggu (30/10/2022). Foto/Humas Bango
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno beserta beberapa pejabat seperti Menteri Luar Negeri (Menlu), Retno Marsudi, Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, dan Triawan Munaf, turut memeriahkan hari terakhir Festival Jajanan Bango (FJB) yang berlokasi di Plaza Parkir Timur – GBK Senayan, Minggu (30/10/2022).

FJB merupakan bentuk kolaborasi antara Kemenparekraf RI dengan Unilever Indonesia, melalui Bango yaitu merek dagang yang dijual PT Unilever, Tbk.

Di hari terakhir FJB ini Menparekraf Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa akan terus mengawal agar kegiatan-kegiatan yang serupa seperti FJB agar bisa terus berlanjut.

Bahkan, Sandiaga Uno juga berpesan kepada penyelenggara FJB untuk harus senantiasa 3G.

“Apalagi, Festival Jajanan Bango adalah festival kuliner terbesar di Indonesia dengan target 100.000 pengunjung. Pesan saya, FJB harus 3G: Gercep (gerak cepat), Geber (gerak bersama) dan Gaspol (garap semua potensi untuk buka lapangan usaha dan lapangan kerja). Sukses terus untuk Bango dan FJB!” tutur Sandi, di Plaza Parkir Timur – GBK Senayan (30/10/2022).



Tidak hanya Sandi beberapa pejabat yang hadir juga turut menyampaikan pandangannya terhadap FJB.

“Saya cukup optimis bahwa kalau kita semua merawat makanan Indonesia dan pada akhirnya menyukainya, maka akan mudah bagi kita untuk mempromosikan juga makanan itu keluar negeri,” ujar Menlu Retno Marsudi.

Menlu juga mengajak semua kalangan untuk bersama-sama mempromosikan makanan Indonesia.

“Mari kita bersama sangga dan promosikan makanan Indonesia agar lebih mendunia,” tambah Menlu Retno.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3559 seconds (0.1#10.140)