5 Zodiak Paling Pelit, tapi Baiknya Jangan Sampai Rugikan Diri Sendiri

Selasa, 07 Juli 2020 - 15:03 WIB
loading...
5 Zodiak Paling Pelit, tapi Baiknya Jangan Sampai Rugikan Diri Sendiri
Orang yang pelit tidak hanya hemat dengan uang, juga sangat sadar tentang masalah uang dan membelanjakannya dengan bijak. Setidaknya ada lima zodiak yang paling pelit. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Orang yang pelit tidak hanya hemat dengan uang, tetapi mereka sangat sadar tentang masalah uang mereka dan membelanjakannya dengan bijak.

Mereka tidak bisa bermurah hati secara finansial. Tetapi orang-orang seperti ini, terkadang sering mengabaikan kebutuhan mereka sendiri, hanya demi menghindari pengeluaran.

Sikap ini tentunya dapat merugikan diri mereka sendiri. Astrologi dapat memprediksi sifat pelit ini. Setidaknya ada lima zodiak yang paling pelit dibandingkan zodiak lain. Seperti dilansir Pink villa, berikut zodiak paling pelit.

1. Taurus
Taurus dikenal karena kepribadian mereka yang menarik dan yang disukai banyak orang. Karenanya, Taurus cenderung memanfaatkan popularitas mereka. Mereka ingin bergaul dengan orang lain yang membeli minuman atau makanan atau mengajak mereka kencan.

2. Virgo
Virgo tidak hanya berhati-hati terhadap pengeluaran dan tabungan mereka, tetapi juga menilai orang lain karena pengeluaran berlebihan mereka. Dengan melakukan ini, mereka fokus pada pengeluaran mereka dan mencoba untuk menjadi murah. (Baca juga: Rasis, Drama Backstreet Rookie Kembali Dikecam ).

3. Capricorn
Capricorn sangat sadar tentang keuangan mereka. Mereka suka melihat uang mereka bertambah dan diselamatkan. Capricorn tidak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak hanya untuk menyenangkan orang lain. Jika mereka perlu memberi hadiah kepada kenalan mereka, maka mereka akan memberi semurah mungkin.

4. Gemini
Gemini merasa tidak masuk akal membayar ekstra untuk kenyamanan pada sesuatu. Mereka benci membayar biaya parkir dan malah bisa berjalan hanya untuk menghemat uang ekstra itu. Gemini senang memanfaatkan sepenuhnya layanan gratis seperti mengunjungi perpustakaan. (Baca juga: Disebut Manfaatkan Ketenaran BTS, Charlie Puth Minta ARMY Tak Berlebihan ).

5. Leo
Leo suka memiliki semuanya secara gratis. Tetapi tidak mungkin memiliki semuanya gratis. Jadi, mereka cenderung mengumpulkan kupon untuk apa pun. Penjualan, diskon dan lainnya sangat menarik mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)