Polisikan Fans Leslar, Dewi Perssik Ngaku Tak Punya Masalah dengan Lesti Kejora

Senin, 31 Oktober 2022 - 13:23 WIB
loading...
Polisikan Fans Leslar, Dewi Perssik Ngaku Tak Punya Masalah dengan Lesti Kejora
Penyanyi Dewi Perssik mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan Lesti Kejora meski tengah melaporkan fans Leslar ke polisi, Senin (31/10/2022).
A A A
JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan Lesti Kejora meski tengah melaporkan fans Leslar ke polisi hari ini.

Wanita yang akrab disapa Depe tersebut menegaskan bahwa laporan polisi yang dilayangkan murni karena keresahannya terhadap komentar fans Leslar.

"Saya enggak pernah ngomongin Lesti, saya bicara tentang KDRT-nya," tutur Dewi Perssik saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Depe sebelumnya tak menggubris komentar pedas para netizen terhadap dirinya. Namun, kesabaran Depe pun habis ketika netizen menyebut dirinya mandul.

Baca Juga: Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta untuk Temukan Fans Leslar yang Menghinanya

"Selama ini aku diam aja, aku tabayun ya bang Sandy agak geregetan. Kalau aku melihatnya ikut merasakan sedih ya ini juga marwah keluarga besar aku buat mami aku yang tinggal didesa," kata Depe.

Sekadar informasi, Dewi Perssik menjadi salah satu publik figur yang menyoroti kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menimpa Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar.

Namun, komentar Depe mendapat reaksi dari sejumlah fans Leslar. Dia dinilai terlalu mencampuri urusan pribadi orang lain di tengah kasus tersebut.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2365 seconds (11.97#12.26)