Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta untuk Temukan Fans Leslar yang Menghinanya

Minggu, 30 Oktober 2022 - 07:46 WIB
loading...
Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta untuk Temukan Fans Leslar yang Menghinanya
Dewi Perssik berkonflik dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) usai mengomentari keputusan sang pedangdut mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik berkonflik dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) usai mengomentari keputusan sang pedangdut mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya.

Konflik itu berlanjut lantaran Dewi Perssik terbakar emosi. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut kini tengah mencari seorang wanita yang merupakan fans Leslar. Sebab, dengan menggunakan bahasa Jawa, wanita itu mengatakan bahwa Depe hanya pintar bicara dan sirik pada Lesti.



“Dewi Perssik buat kesal hati Lesti, soalnya apa? (Dia) iri, Dewi Perssik pinter ngomong,” kata si wanita yang diunggah ke Insta Story Depe, dikutip Minggu (30/10/2022).

Tak hanya itu, si wanita juga tak segan menghina fisik Depe hingga menyebutnya pekerja seks komersial (PSK). “Dewi Perssik itu balon, lonte,” ucapnya.

Mengetahui hal itu, Depe geram bukan kepalang. Ia lantas memasang sayembara berupa imbalan uang Rp100 juta bagi yang bisa menemukan wanita tersebut.

“Dicari yang nemuin pertama dapat Rp100 juta,” tulisnya.



Sontak, kabar Dewi Perssik ribut dengan fans Leslar dan membuka sayembara untuk mencari wanita penghina dirinya bikin geger netizen. Menurut informasi terbaru yang bereda di media sosial, Depe sudah berhasil mendapat titik terang soal informasi wanita itu.

“Sudah dapat info dari pihak berwajib,” tulisnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengungkap kekesalannya pada fans Leslar usai dirinya mengomentari keputusan Lesti mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Namun, statement Depe justru memancing emosi fans Leslar hingga kerap menghujatnya di media sosial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)