Mau Traveling Tanpa Khawatir Dompet Jebol? Ambil Diskon s.d Rp250.000 untuk Tiket Pesawat dan Hotel di Sini Aja!

Senin, 31 Oktober 2022 - 13:35 WIB
loading...
Mau Traveling Tanpa Khawatir Dompet Jebol? Ambil Diskon s.d Rp250.000 untuk Tiket Pesawat dan Hotel di Sini Aja!
Pesan tiket pesawat dan hotel di Mister Aladin dengan harga diskon pakai Kartu Kredit MNC Bank. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang ingin traveling, tapi banyak juga yang takut dompet mereka jebol. Memang, traveling terkadang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun, apa yang akan Anda dapatkan nantinya hasilnya sepadan lho!

Traveling itu banyak manfaatnya! Mulai dari menyegarkan pikiran, mendapatkan perspektif baru, menambah pengalaman, serta memberikan kepuasaan dan rasa bahagia yang nantinya membuat Anda jadi lebih produktif!

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan kalau kegiatan berlibur ini bisa mendapatkan banyak manfaat? Tapi, bagi Anda yang masih takut tabungan akan terkuras ketika traveling, jangan khawatir, ke Mister Aladin saja!



Soalnya, saat ini lagi ada diskon s.d Rp250.000 yang berlaku untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel di Mister Aladin dengan pembayaran kartu kredit MNC Bank setiap hari Selasa dan Kamis!

Untuk pemesanan hotel, promonya berlaku setiap Selasa. Sedangkan untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik, promonya berlaku setiap Kamis. Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher saat transaksi ya supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya!

Untuk melihat kode voucher serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/oktomnc . Yuk, segera rencanakan liburan Anda, dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)