Nursyah Ibunda Indah Permatasari Sesumbar Tidak Akan Maafkan Arie Kriting, Disebut Tak Merasa Bersalah

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:51 WIB
loading...
Nursyah Ibunda Indah Permatasari Sesumbar Tidak Akan Maafkan Arie Kriting, Disebut Tak Merasa Bersalah
Nursyah, ibunda Indah Permatasari, menyatakan tak bakal memaafkan sang menantu, Arie Kriting. Foto/Instagram @mustaminnursyah
A A A
JAKARTA - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, menyatakan tak bakal memaafkan sang menantu, Arie Kriting. Pasalnya, Arie dinilai sebagai orang yang telah membuat dirinya dibenci netizen, termasuk juga Indah.

Diketahui, selama ini Nursyah dan Arie Kriting memang tidak akur. Bahkan pernikahan komika asal Buton itu dengan Indah Permatasari tak pernah mendapat restu dari Nursyah.


Menurut Nursyah, selama ini Arie Kriting juga tidak pernah merasa bersalah karena telah menjauhkan anak dari ibunya. Ditambah lagi sejak konflik orang tua dan anak ini mencuat, Nursyah jadi kerap dihujat oleh netizen.

Hal itu yang membuat wanita asal Makassar tersebut semakin kesal hingga sesumbar tak akan memberi maaf pada Arie Kriting.

"Kalau anakku tetap saya maafkan, sampai mati pun akan saya memaafkan. Kalau laki-laki itu tidak mau saya, benar tidak mau (memaafkan)," ujar Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Senin (31/10/2022).



Menurut Nursyah, seburuk apa pun perlakuan Indah kepadanya, dia tetaplah anak. Itu sebabnya, Nursyah selalu membuka pintu maaf buat Indah.

"Kalau anakku, sejelek-jeleknya anakku, sejahat-jahat anakku, akan saya maafkan karena dia darahku," kata Nursyah.

Nursyah kini tidak ingin lagi berurusan dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang memang sudah putus komunikasi sejak 2019. Ia pun tak masalah bila harus "kehilangan" satu anak, karena masih memiliki buah hati yang lain.

"Sudahlah, nggak mau lagi. Masih ada anakku yang lain," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)