Dekat dengan Mantan Pacar, Nathalie Holscher Tepis Selingkuh dari Sule

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:51 WIB
loading...
Dekat dengan Mantan Pacar, Nathalie Holscher Tepis Selingkuh dari Sule
Kedekatan Nathalie Holscher dengan mantan pacar sedang menjadi sorotan. Banyak yang menduga Nathalie selingkuh dari Sule dan kembali dekat dengan pria itu. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Kedekatan Nathalie Holscher dengan mantan pacar sedang menjadi sorotan. Banyak yang menduga Nathalie selingkuh dari Sule dan kembali dekat dengan pria yang pernah menjadi pacarnya itu.

Namun, kabar miring tersebut langsung dibantah oleh Nathalie. Melalui kanal YouTube pribadinya, ibu satu anak itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah selingkuh saat masih menjadi istri sah Sule.

“Sebenarnya gimana sih kok dekat lagi dengan Bunda?" tanya seseorang kepada mantan pacar Nathalie dikutip pada Senin (31/10/2022).

“Ngomong aja biar nggak dituding selingkuh,” ujar Nathalie.





Pria tersebut menjelaskan bahwa sebelum resmi menggugat cerai Sule, Nathalie pernah berkonsultasi kepadanya yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Hal tersebut pun dibenarkan oleh mantan ibu sambung Putri Delina itu.

“Waktu itu kan malam-malam ya, dia konsultasi tuh ke aku pas waktu kejadian itu. Dia tiba-tiba chat gitu, nanya gimana-gimananya," jelas pria tersebut.

"Kebetulan dia ini pengacara guys. Jadi, aku konsultasi aja sama dia gimana baiknya," sambung Nathalie.

Tak hanya sekadar bertanya melalui pesan singkat, rupanya Nathalie mendatangi kantor mantan pacarnya juga. Hal ini dia lakukan untuk mencari solusi dari masalah rumah tangganya dengan Sule saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)