Alasan Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Usia Kandungan 5 Bulan

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:41 WIB
loading...
Alasan Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Usia Kandungan 5 Bulan
Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Sebab melalui unggahannya di kanal YouTube Keluarga Donel, mereka mengumumkan kehamilan anak kedua. Foto/YouTube Donel
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Sebab melalui unggahannya di kanal YouTube Keluarga Donel, mereka mengumumkan kehamilan keduanya.

Dalam video yang berdurasi 12.43 menit itu terlihat Nella membuat vlog sendirian tanpa sang suami. Rupanya dia ingin tes kehamilan karena sudah telat datang bulan selama dua minggu.

"Jadi ceritanya aku bikin vlog ini karena aku telat menstruasi dua minggu, aku pengen tes aku hamil apa enggak. Dia (Dory Harsa) nggak tau lho. Mari kita menuju ke kamar mandi," ujarnya dalam video itu yang MNC Portal kutip pada Senin (31/10/2022).

Setelah tes, dia tidak berani melihat hasilnya. Dia pun langsung menuju ke kamar dan melihat sang anak, Gendis sudah bangun dari tidurnya. Dia pun langsung kasih hasil testpack itu ke anaknya.



"Sayang, kasih tau papa itu apa," kata Nella.

Kemudian sang anak pun membangunkan ayahnya yang masih tertidur dan memberi testpack ke ayahnya. Dory Harsa yang masih mengantuk itu kaget dengan hasil testpack bahwa sang istri hamil.

Keduanya pun kaget sebab Nella hamil anak kedua di saat usia putri sulungnya belum genap satu tahun. Keduanya hanya bisa tertawa dan bersyukur.

"Puji tuhan yah," kata Dory.

Nella dan Dory pun bercerita kalau video tersebut dibuat pada 27 Juli 2022 lalu. Saat ini usia kehamilan Nella memasuki 5 bulan. Mereka memiliki alasan tersendiri kenapa baru setelah lima bulan mengumumkan kehamilan ke publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)