Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Senin, 31 Oktober 2022 - 21:47 WIB
loading...
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Siap Mengabdi untuk Masyarakat
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo siap mengabdi untuk masyarakat. Gelar dan mahkota Miss Indonesia yang dia raih membuatnya memiliki tanggung jawab. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo siap mengabdi untuk masyarakat. Gelar dan mahkota Miss Indonesia yang dia raih membuatnya memiliki tanggung jawab besar.

Meski demikian, Audrey tak menjadikan hal tersebut menjadi sebuah beban. Bahkan, dia merasa senang dan menikmati peran barunya sebagai Miss Indonesia 2022 meski kegiatannya menjadi lebih padat dari sebelumnya.

"Menerima mahkota Miss Indonesia 2022 ini bukanlah suatu beban bagi saya. Kegiatan yang padat ini saya sukai dan nikmati," kata Audrey di iNews Tower, Senin (31/10/2022).

"Dari sini saya belajar banyak sekali hal baru. Termasuk bertemu orang baru dan itu jadi pengalaman berharga untuk saya," sambungnya.



Audrey menjelaskan salah satu kegiatannya sebagai Miss Indonesia 2022 adalah ikut dalam program acara Hati Sang Bidadari yang tayang di RCTI. Dari kegiatan itu, dia bisa bertemu orang baru dan belajar kehidupan dari sana.

"Dari ikut terlibat di Hati Sang Bidadari, saya melihat kehidupan masyarakat di daerah dan turun langsung ikut belajar apa yang mereka kerjakan. Ini membuat saya terinspirasi akan daya juang mereka untuk keluarga mereka," jelas Audrey.

Di sisi lain, semenjak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022, Audrey mengaku bisa menjajal banyak hal baru. Ini juga menjadi alasan lain dia tidak merasa terbebani dengan gelar tersebut.

"Mungkin, kalau tidak mendapat kesempatan di Miss Indonesia, saya tidak mengalami semua ini. Tidak melihat betapa luar biasanya potensi yang dimiliki Indonesia," tandasnya.



Audrey Vanessa Susilo kini tengah bersiap untuk berjuang membawa nama baik Indonesia di Miss World 2022. Segala persiapan sudah mulai dilakukan, termasuk mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)