Terseret Kasus Robot Trading Net89, Kevin Aprilio Tepis Terima Uang

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:06 WIB
loading...
Terseret Kasus Robot Trading Net89, Kevin Aprilio Tepis Terima Uang
Kevin Aprilio terseret kasus robot trading Net89. Kevin bersama figur publik lainnya dilaporkan oleh lima orang yang mengaku korban robot trading tersebut. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio terseret kasus robot trading Net89. Kevin bersama figur publik lainnya dilaporkan oleh lima orang yang mengaku sebagai korban penipuan robot trading tersebut.

Putra sulung Memes dan Addie MS ini pun akhirnya buka suara. Kevin dengan tegas membantah telah menerima uang dari hasil robot trading Net89 lantaran dirinya hanya ingin membantu usaha sang sahabat.

"Saya bantu teman saya aja. Saya nggak terima uang. Teman saya ini bukan yang gimana. Dia bisnis asuransi, punya Indomaret juga," kata Kevin saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

Kevin menjelaskan bahwa dirinya membantu usaha sahabatnya itu dengan mempromosikan. Hanya saja, promosi yang dia lakukan tidak dengan mengajak orang lain untuk berinvestasi di Net89.



"Di testimoni saya, saya hati-hati juga. Jadi bukan, 'Ayo ikut-ikut'. Tidak seperti itu. Nggak gitu bahasa saya. Saya juga mikir pasti kalau melakukan sesuatu," jelas Kevin.

Pentolan Vierratale itu mengaku memberikan edukasi untuk para partisipan dengan menjelaskan bahwa perusahaan itu telah mengantongi izin resmi.

"Testimoni saya juga saya menyebutkan ada izinnya dan teman-teman harus pakai uang dingin kalau mau coba. Kemudian teman-teman cek sendiri perusahaannya segala macem. Saya jelas di situ edukasi juga," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio dan empat figur publik lainnya yaitu Atta Halilintar, Mario Teguh, Taqy Malik dan Adri Prakarsa (drummer Nidji) dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan penipuan dan penggelapan dana.



Namun, sampai saat ini Kevin mengaku belum mendapatkan panggilan dari polisi untuk menjalani pemeriksaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)