Iis Dahlia Puji Penampilan Nilam Peserta KDI 2022: Kayak Nonton Konser

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:05 WIB
loading...
Iis Dahlia Puji Penampilan Nilam Peserta KDI 2022: Kayak Nonton Konser
Iis Dahlia memuji penampilan Nilam, salah satu peserta KDI 2022. Nilam tampil membawakan lagu berjudul Seni dari Rhoma Irama. Penampilannya begitu menggelegar. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia memuji penampilan Nilam, salah satu peserta KDI 2022 . Nilam tampil membawakan lagu berjudul Seni dari Rhoma Irama. Penampilannya begitu menggelegar di atas panggung.

Peserta KDI 2022 asal Polewali Mandar terlihat cantik dalam balutan satu set outfit berwarna burgundy. Nilam juga menambahkan oby belt dan aksen lace berwarna hitam.

Dari aksi panggungnya itu, Nilam juga berinteraksi dengan penonton dan mengajak mereka bernyanyi. Dia terlihat sangat energik mengikuti alunan musik.

Usai tampil, para juri pun heboh. Nilam mendapat standing ovation dari Danang. Iis pun sempat histeris karena melihat penampilan peserta tersebut yang memukau.

Baca Juga: Buka KDI 2022, Mia Banjir Pujian dari Inul Daratista

"Sumpah hari ini gue kayak nonton konser," kata Iis di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Menurut Iis, membawakan lagu berjudul Seni ini tidak mudah. Namun Nilan berhasil menyanyikan dengan sangat baik.

"Seni ini rapet banget nadanya. Tadi Nilam sempat ada yang kurang notasinya, tapi ketolong sama penampilannya," jelas Iis.

Karena penampilannya itu, perolehan sementara yang didapat Nilam cukup tinggi yakni 86.83 persen. "Pokoknya dibanyakin votenya," ujar Elvy Sukaesih.

Selain Nilam, keenam kontestan lainnya yang tampil malam ini adalah Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Mia (Kab Malang), Tika (Luwu Raya), dan Purnama (Amuntai).

Baca Juga: Malam Ini 7 Kontestan Akan Tampil Membawakan Dangdut Nostalgia, Siapakah yang Akan Terus Bertahan? Saksikan Kontes KDI 2022 Malam Ini
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2351 seconds (10.101#12.26)