Motif Unik Kate Spade New York untuk Tas Signature Collection

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:03 WIB
loading...
Motif Unik Kate Spade New York untuk Tas Signature Collection
Kate Spade New York meluncurkan koleksi tas yang akan menjadi bagian dari koleksi timeless lewat Signature Collection. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di setiap musimnya, lambang spade selalu digunakan di berbagai aplikasi dan seluruh kategori, baik penggunaan secara bold, maupun subtil, dengan cara pengaplikasian yang tidak biasa. Pengaplikasiannya pun beragam, dicetak pada material untuk membentuk pola, embossed pada material kulit, atau detail desain cut-out.

Contohnya bisa dilihat di heel sepatu dan hardware yang digunakan di koleksi tas. Salah satu interpretasi awal Direktur Kreatif Nicola Glass adalah pola bunga spade, yang terlahir dengan cara menyatukan empat buat logo spade yang membentuk siluet seperti daun clover, menunjukkan berbagai siluet yang dapat dikreasikan dari logo spade tersebut.

Mengambil inspirasi dari simbol spade ikonik brand, Kate Spade New York meluncurkan koleksi tas terbaru yang akan menjadi bagian dari koleksi timeless bernama Signature Collection. Setiap tas dihiasi dengan pola bunga spade yang dibuat di atas material coated canvas spesial yang didesain dengan pabrik tekstil asal Italia ternama Limonta. (Baca juga: Rasis, Drama Backstreet Rookie Kembali Dikecam ).

Khususnya di koleksi Summer 2020 kali ini, akan banyak permainan emboss yang dipadukan dengan motif garis dan buah-buahan untuk memberikan aksen unik di tas yang sangat praktis dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Tas terbuat dari material yang durable dan mudah dibersihkan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, koleksi Signature Collection Spring 2020 saat ini sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia, menyusul Signature Collection Summer 2020 yang akan tersedia di pertengahan Juli.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)