Kondisi Kesehatan Pak Ogah Kembali Drop, Pihak Keluarga: Mohon Doa Supaya Lekas Membaik

Selasa, 01 November 2022 - 07:57 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Pak Ogah Kembali Drop, Pihak Keluarga: Mohon Doa Supaya Lekas Membaik
Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Pengisi suara di film Unyil ini mengalami stroke lantaran penyumbatan pembuluh darah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah kini tengah terbaring lemah di rumah sakit. Pengisi suara di film Unyil ini mengalami stroke lantaran penyumbatan pembuluh darah.

Kondisi Pak Ogah belum juga membaik sehingga tak kunjung diperbolehkan pulang. Informasi ini disampaikan melalui instagram @pakogah_real.

"Sudah 2 minggu di rumah sakit belum boleh pulang," tulis akun @pakogah_real yang dipegang pihak keluarga Pak Ogah di Insta Story, dikutip pada Selasa (1/10/2022).

Dalam unggahan Insta Story, Pak Ogah tampak berada di atas tempat tidur dengan selimut berwarna biru dongker. Matanya terpejam, namun dia mengucapkan sesuatu yang terdengar kurang jelas.



Menurut si pemegang akun, kesehatan Pak Ogah menurun dalam beberapa hari terakhir.

"Beberapa hari ini agak drop," lanjutnya.

Pihak keluarga Pak Ogah lantas memohon doa pada para followers. Mereka hanya ingin agar Pak Ogah cepat pulih dari penyakit yang menggerogotinya.

Untuk diketahui, penyumbatan pembuluh darah di otak Pak Ogah membuatnya sulit berkomunikasi. Dikabarkan pula kondisi psikis Pak Ogah terkadang kurang stabil.

Hal itu menyebabkan Pak Ogah kerap marah tanpa alasan yang jelas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)