Kevin Aprilio Ngaku Tidak Terima Uang Sama Sekali dari Robot Trading Net89

Selasa, 01 November 2022 - 11:16 WIB
loading...
Kevin Aprilio Ngaku Tidak Terima Uang Sama Sekali dari Robot Trading Net89
Musisi Kevin Aprilio telah dilaporkan oleh korban yang diduga mengalami penipuan berkedok investasi bodong, robot trading Net89. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kevin Aprilio menjadi salah satu figur publik yang dilaorkan ke polisi. Musisi 32 tahun itu diduga terkait dengan robot trading Net89, yang dilaporkan atas dugaan penipuan berkedok investasi.

Putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu mengaku jika dirinya tidak bermain robot trading.

Keterlibatannya di robot trading Net89 juga hanya untuk membantu teman dengan memberikan testimoni melalui platform Zoom.

Baca juga: Terseret Kasus Robot Trading, Kevin Aprilio Belum Terima Panggilan Polisi

"Saya bantu teman saya aja, saya enggak terima uang," tegas pianis Vierratale itu ketika menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2022.

Kevin sendiri siap hadir memberikan keterangan jika nantinya mendapatkan panggilan dari penyidik kepolisian. "Siap (datang)" tegasnya.

Kendati demikian, hingga saat ini, dirinya masih belum menerima panggilan dari penyidik. "Belum ada panggilan," kata Kevin Aprilio.



Seperti diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio, Atta Halilintar, Taqy Malik, Mario Teguh dan Adri Prakarsa merupakan 5 figur publik yang dilaporkan korban penipuan berkedok investasi bodong ke Bareskrim Mabes Polri.

Laporan teregistrasi dengan nomor LP/B/0614/X/2022/SPKT/BARESKRIM POLRI atas nama Muhammad Zainul Arifin, kuasa hukum para korban robot trading Net89.

Baca juga: Konser Ramah Lingkungan dan Rendah Emisi Tutup Perhelatan KTT M20

Adapun korban terdapat kurang lebih 230 orang, sehingga total kerugian mencapai Rp2 triliun dari total 300 ribu member.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3217 seconds (0.1#10.140)