Indro Warkop dan Donny Damara Lakukan Hal Tak Biasa di Film Ini

Selasa, 01 November 2022 - 11:37 WIB
loading...
Indro Warkop dan Donny Damara Lakukan Hal Tak Biasa di Film Ini
Indro Warkop, Donny Damara dan Clara Bernadeth sukses menghadirkan ensemble menarik dalam film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Indro Warkop, Donny Damara dan Clara Bernadeth sukses menghadirkan ensemble menarik dalam film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti.

Kolaborasi pemeran lintas generasi itu mampu membuat penonton emosional dan tak sedikit yang tersentuh hingga menitikkan air matanya.

Dalam film ini, Indro Warkop yang lekat dengan film genre komedi pun melakukan sebuah adegan yang belum pernah dilakukan di film-film sebelumnya.

Baca juga: Kevin Aprilio Ngaku Tidak Terima Uang Sama Sekali dari Robot Trading Net89

Memerankan karakter Hardiman, Indro harus melakukan adegan menari dan menyanyi. Di sini, Hardiman dikisahkan sebagai orang tua yang sangat mencintai kesenian tari saat masih muda.

Indro pun mengaku banyak dibantu Endah Laras untuk nembang dan menari sebagai orang Jawa.

"Ini kali pertama saya harus beradegan menari. Sebuah tantangan baru buat saya. Untuk bisa melakukan adegan menari, kami ada pelatih tarinya. Mbak Endah Laras dan dua pembantu itu mereka itu penari juga. Jadi kami banyak terbantu. Untuk latihannya lumayan lama, sekitar dua mingguan," tutur Indro Warkop saat dijumpai di sela-sela penutupan Festival Film World Cinema Week di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Indro, film ini menjadi salah satu dari beberapa judul film yang kemudian membuatnya tertantang untuk keluar dari zona nyaman.

"Saya ada 5 film keluar dari zona nyaman saya. Ketika seorang berakting belum tentu semata karena uang. Barangkali ditopang sama teman lain dalam film karena film itu kan kerja kolektif, ketika ensemble baik, chemistry dapat, Insya Allah akan sesuai dengan kisah itu sendiri," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)