Lesti Kejora-Rizky Billar Bubarkan Leslar Entertainment dan Ingin Fokus Perbaiki Rumah Tangga, Karyawan Pasrah

Selasa, 01 November 2022 - 12:16 WIB
loading...
Lesti Kejora-Rizky Billar Bubarkan Leslar Entertainment dan Ingin Fokus Perbaiki Rumah Tangga, Karyawan Pasrah
Selepas masalah KDRT yang menghebohkan publik, pasangan yang dikenal Leslar itu mencoba untuk fokus memperbaiki biduk rumah tangga mereka. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat mengejutkan publik, lantaran masalah KDRT. Setelah melaporkan Rizky Billar, Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan KDRT tersebut.

Selepas masalah tersebut, pasangan yang dikenal Leslar itu mencoba untuk fokus memperbaiki biduk rumah tangga mereka.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Road manager Lesti , Ariel alias Boril.

Baca juga: Alasan Bubarnya Leslar Entertainment Diungkap Pihak Lesti Kejora, Bukan karena Bangkrut

"Mereka memang benar-benar pengin membina rumah tangga yang lebih fokus. Ya kami (karyawan) enggak bisa apa-apa lah, makanya kami tetap support aja lah," ungkap Ariel, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (1/11/2022).

"Memang mereka mau fokus sama keluarga aja," tegasnya.

Sementara, tersebar juga kabar jika Lesti Kejora tengah hamil anak kedua. Hal itu pun diduga menjadi salah satu alasan Lesti Kejora memilih berdamai dan mencabut laporan KDRT Rizky Billar.



Namun, Ariel tidak bisa memastikan rumor tersebut. Dia hanya meminta doa yang terbaik bagi pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu.

Sebelumnya, Ariel juga membantah bahwa Leslar, perusahaan yang dibangun Lesti Kejora dan Rizky Billar, dibubarkan karena bangkrut.

Dia membantah tudingan bahwa Leslar Entertainment bangkrut. "Intinya, mereka ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah," ujar Ariel.

Baca juga: Indro Warkop dan Donny Damara Lakukan Hal Tak Biasa di Film Ini

Sebagai karyawan, Ariel mengaku hanya bisa mendukung dan memberikan ruang bagi Lesti dan Rizky untuk memperbaiki rumah tangganya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)