Tak Berubah usai Menang Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa: Selalu Ingat untuk Jadi Diri Sendiri

Selasa, 01 November 2022 - 12:59 WIB
loading...
Tak Berubah usai Menang Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa: Selalu Ingat untuk Jadi Diri Sendiri
Setelah menjadi Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Susilo mengaku tidak ada perubahan dalam dirinya. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Susilo mengaku tidak ada perubahan dalam dirinya. Namun, ia tak bisa menampik bahwa kini dirinya bisa menampilkan versi terbaik.

"Saya selalu dapat pertanyaan ini, setelah jadi Miss Indonesia 2022 perubahan apa yang sudah terjadi dalam diri saya, dan saya jawab tidak ada yang berubah," katanya saat diwawancarai MNC Portal di Studio 7, Gedung iNews, Jakarta, Senin (1/11/2022).

Audrey menjelaskan, mengikuti ajang Miss Indonesia 2022 bukan upaya dia untuk mengubah siapa dirinya yang sesungguhnya. Namun, ajang ini mencoba untuk mengeluarkan sisi terbaik saja dan mengenali potensi yang perlu dikembangkan.

"Dari awal masuk Miss Indonesia, kami para peserta tuh selalu diingatkan untuk jadi diri sendiri. Tidak ada yang minta kami berubah, tapi kalau 'improve' potensi yang ada di dalam diri, itu tentu terjadi," terangnya.



Mahasiswi S2 di Monash University Australia itu menjelaskan kalau dirinya kini lebih percaya diri akan apa yang dimiliki, lebih peka terhadap masyarakat sekitar, dan tentunya lebih mencintai diri sendiri.

"Saya jujur sangat bersyukur bisa ikut Miss Indonesia, dan dikasih kesempatan untuk menjadi Miss Indonesia 2022, karena di sini saya belajar banyak hal. Pelajaran itu bukan mengubah saya, tetapi membawa saya ke arah yang lebih baik tanpa saya harus jadi orang lain," tambah Audrey.

Dengan mengikuti Miss Indonesia juga, sambung Audrey, dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Ini membuatnya mendapat inspirasi untuk jadi versi terbaiknya.

"Saya mengunjungi beberapa panti asuhan, daerah-daerah, komunitas, atau kelompok masyarakat lain. Di sana, saya berkesempatan untuk memberikan motivasi. Tentu, itu adalah pengalaman berharga dan semoga bisa terus saya lakukan sekalipun sudah 'lulus' dari Miss Indonesia 2022," kata Audrey.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)