Begini Sikap Gentleman Riza Syah Tawarkan Perlindungan dalam Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 8

Selasa, 01 November 2022 - 14:34 WIB
loading...
Begini Sikap Gentleman Riza Syah Tawarkan Perlindungan dalam Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 8
Originals Menggapai Ikatan Cinta kembali menyuguhkan perjalanan seorang fans Ikatan Cinta bernama Diva dalam pencariannya menemukan sosok ayah kandungnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Originals Menggapai Ikatan Cinta kembali menyuguhkan perjalanan seorang fans Ikatan Cinta bernama Diva dalam pencariannya menemukan sosok ayah kandungnya. Teka-teki yang terus berlanjut dalam setiap episodenya ini, bisa Anda saksikan melalui link ini .

Serial bergenre drama ini diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, Unique Priscilla sebagai Nada, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Diva yang sebelumnya kabur dari rumah, memutuskan untuk meminta bantuan Ravi pada episode terbarunya yang berjudul The Safe Heaven. Melihat Diva yang juga tidak memiliki tempat menginap malam itu, Ravi pun akhirnya mengantarkan ke apartemen miliknya.

Esoknya, diakibatkan Diva yang tidak merespon telepon dan pesan yang Fahmi kirimkan, akhirnya ia berniat untuk langsung menjemput Diva ke rumah. Sayangnya, ia tidak menemukan Diva di sana sehingga hal tersebut membuat Fahmi khawatir.



Di sisi lain, sang ibu yaitu Nada kembali didatangi dengan Abang yang mengajaknya untuk makan bersama. Nada yang sadar bahwa ia sudah menerima lamaran Beni pun segera meminta agar Abang tidak perlu menemui dirinya lagi.

“Bang, Abang nggak usah dateng lagi kesini ya,” pinta Nada yang berhasil membuat Abang bingung. Tanpa mengeluarkan kata-kata, Nada pun langsung menjawab rasa penasaran tersebut dengan menunjukkan cincin di jari manisnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)