Bella Graceva Pergi dari Rumah dalam Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 7

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:34 WIB
loading...
Bella Graceva Pergi dari Rumah dalam Vision+ Originals “Menggapai Ikatan Cinta” Episode 7
Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 7. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Menggapai Ikatan Cinta kembali hadir dengan episode baru yang semakin seru, menceritakan perjuangan Diva mengikuti casting sinetron Ikatan Cinta untuk temui sang ayah. Serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Bergenre drama, Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta beberapa aktor dan aktris Tanah Air lainnya.

Memasuki episode ketujuh yang berjudul The Quarrel, Menggapai Ikatan Cinta menyuguhkan cerita yang lebih kompleks mengenai keberadaan ayah kandung Diva. Setelah salah menebak orang, Nurul dan Diva meyakini bahwa juri baru casting Ikatan Cinta adalah ayah Diva.



Dari segi romansa, cinta segitiga antara Diva, Ravi, dan Fahmi masih terus berlanjut. Fahmi, yang begitu peduli pada Diva, segera mendatangi pelaku penyebar video obrolan Diva dan Papa Surya.

Di sisi lain, perseteruan antara Diva dan sang ibu yang tak merestui semangat casting-nya semakin memanas. Kali ini, Diva merasa sangat frustasi hingga memutuskan untuk kabur dari rumah.

“Bukannya ngerjain tugas, kamu malah ikutan casting Ikatan Cinta?!” seru ibu Diva. Ia lalu melanjutkan, “Nggak bakalan mama ngizinin kamu ngikutin kegiatan yang nggak penting kayak gitu!”

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MenggapaiIkatanCinta #TheQuarrel
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)