Alasan Roro Fitria Bawa Pengawal saat Jalani Sidang Gugat Cerai, Merasa Tak Nyaman

Selasa, 01 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Alasan Roro Fitria Bawa Pengawal saat Jalani Sidang Gugat Cerai, Merasa Tak Nyaman
Pedangdut Roro Fitria kembali menjalani sidang perceraian dengan suaminya Andre Irawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Pedangdut Roro Fitria kembali menjalani sidang perceraian dengan suaminya Andre Irawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Sidang tersebut diketahui beragendakan keterangan saksi dari pihak Roro. Pedangdut 32 tahun itu pun datang dengan pengawalan dan membawa lima orang saksi.

"Bismillah minta doanya. Kurang lebih ada 5 (saksi)," kata Roro Fitria saat ditemui awak media di PA Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Roro pun menjelaskan alasannya membawa pengawal ke ruang sidang hari ini.



"Karena saya enggak nyaman," ujarnya singkat.

Di lain pihak, Andre Irawan selaku tergugat mengeluhkan sejumlah sikap yang ditunjukan Roro dalam proses sidang cerainya.

Bahkan, Andre mengklaim hingga saat ini sang istri masih menyita beberapa barang berharga miliknya.

"Surat tanah keluarga besar, banyak semua, barang-barang racing saya banyak lah. Semua ditahan kok dari awal nikah, cuma saya pikir ya udah istri ngapain saya permasalahkan," ungkap Andre.

Andre juga menyayangkan sikap istrinya yang disinyalir kerap berbohong. Sikap tersebut juga membuat Andre Irawan kurang nyaman.

"Coba lihat aja di media dengan pedenya dia bilang tanggal lahir Sultan 24 Agustus, padahal kan bohong, bohong aja dia bisa se-PD itu, padahal kalau dibilang depresi, orang depresi enggak mungkin bisa tampil di TV. Saya aja laki kalau depresi pulang ketemu anak, ya nyaman," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)