Inspiratif dan Bisa Jadi Peluang Usaha! Windy Wimpy Bagikan Cara Bikin Clay Unik dan Menarik di Morning Update, iNews

Selasa, 01 November 2022 - 16:25 WIB
loading...
Inspiratif dan Bisa Jadi Peluang Usaha! Windy Wimpy Bagikan Cara Bikin Clay Unik dan Menarik di Morning Update, iNews
Windy WImpy sukses menyulap sebuah tepung menjadi kerajinan yang lucu seperti gantungan kunci, hiasan meja, patung-patung mini dan aneka souvenir lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa bilang tepung hanya bisa dipakai untuk membuat adonan makanan? Tepung juga bisa dipakai menjadi salah satu barang kerajinan yang unik, menarik dan bernilai ekonomi tinggi.

Tepung ini biasa kita kenal dengan sebutan tanah liat, malam atau clay yaitu salah satu bahan yang liat, lunak dan mudah dibentuk.

Seperti yang dilakukan Windy Wimpy.Dia bisa menyulap sebuah tepung menjadi kerajinan yang lucu seperti gantungan kunci, hiasan meja, patung-patung mini dan aneka souvenir lainnya yang dikreasikan sesuai dengan imajinasinya, agar lebih berwarna dan menarik, clay bisa diberi pewarna makanan, cat air, atau cat akrilik.

Demi terus menggeluti bisnis clay, Windy rela hengkang dari pekerjaannya, karena tak disangka banyak yang berminat dengan clay buatan Windy tersebut. Dari hasil kreasinya, Windy bisa meraup untung yang besar dengan cara memasarkan clay secara offline dan online dengan dibantu oleh suaminya dan berhasil mendirikan badan usaha yang diberi nama PT. Goldbert Kreasi Global-Wimpy Craftstore.

Baca juga: Hari Terakhir, Jangan Ketinggalan Buat Rebutan Diskon Paling Ganas s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall

Nah, buat Morning People yang penasaran bagaimana cara membuat kerajinan clay yang lucu dan menarik, bisa juga menjadi peluang usaha untuk menambah pundi-pundi rupiah? Morning Update menghadirkan Windy Wimpy selaku Clay Crafter, beliau akan berbagi cara membuat clay yang bisa menjadi inspirasi morning people di rumah.

Baca juga: Genesia Synclaire: Engineer, S2, dan Content Creator yang Mandiri di Jerman

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Rabu, 02 November 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2649 seconds (11.97#12.26)