5 Tempat di Itaewon yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Itaewon Class

Selasa, 01 November 2022 - 17:13 WIB
loading...
5 Tempat di Itaewon yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Itaewon Class
Itaewon merupakan kawasan yang terletak di Yongsan-gu, Kota Seoul, Korea Selatan. Beberapa lokasi di Itaewon sering digunakan untuk syuting drama Korea, salah satunya Itaewon Class. Foto/Korean Dramaland
A A A
SEOUL - Itaewon merupakan kawasan yang terletak di Yongsan-gu, Kota Seoul, Korea Selatan. Kawasan ini sangat dikenal di kalangan turis dan memiliki sejumlah restoran mancanegara yang dibuka oleh imigran asing seperti dari Timur Tengah, India, dan Thailand.

Beberapa lokasi di Itaewon juga sering digunakan untuk syuting drama Korea. Salah satunya tentu saja serial drama berjudul Itaewon Class . Serial TV yang tayang di JTBC dan Netflix ini sangat sukses mencuri perhatian para penggemar K-Drama di tahun 2020.



Pada episode terakhirnya saja, Itaewon Class mengumpulkan peringkat TV tertinggi dengan rata-rata 16,5%. Berkat pencapaian ini, serial yang dibintangi Park Seo Joon itu memegang peringkat tertinggi kedua dalam sejarah jaringan JTBC, hanya tertinggal di belakang Sky Castle.

Lokasi dalam drama ini juga membuat wisatawan ingin mengunjungi tempat tersebut. Bagi yang berencana ke Seoul dan singgah di lokasi syuting Itaewon Class, berikut sejumlah kawasan yang bisa didatangi.

1. The Finest
5 Tempat di Itaewon yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Itaewon Class

Foto/Korean Dramaland

Tempat ini merupakan bar yang berada di lantai tiga sebuah gedung di kawasan Itaewon. Tempat ini adalah lokasi di mana Saeroyi dan Yi-seo mengambil minuman yang sangat dibutuhkan di The Finest Lounge pada akhir episode empat setelah Soo-ah pergi.

The Finest berlokasi di 41 Hoenamu-ro, Itaewon 2(i)-dong, Yongsan-gu, Seoul.

2. Undukjib
5 Tempat di Itaewon yang Pernah Jadi Lokasi Syuting Itaewon Class

Foto/Korean Dramaland

Ini lokasi pertama DanBam setelah Park Saeroyi akhirnya kembali dari memancing di laut dalam. Itu juga tempat dia dan Oh Soo-ah bertemu kembali setelah tujuh tahun. Restoran aslinya, Undukjib, dibuka pada 2018.

Restoran ini berlokasi di 57 Noksapyeong-daero 40-gil, Itaewon 1(il)-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)