Nathalie Holscher Disomasi Balik Mantan ART, Tampik Sebar Isu Selingkuh

Selasa, 01 November 2022 - 18:14 WIB
loading...
Nathalie Holscher Disomasi Balik Mantan ART, Tampik Sebar Isu Selingkuh
Nathalie Holscher disomasi balik oleh mantan asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Wati. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher disomasi balik oleh mantan asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Wati. Sang mantan ART berdalih, dirinya tak pernah menyebarkan informasi tentang perselingkuhan Nathalie saat masih menjadi istri Sule.

Diketahui, Nathalie Holscher sebelumnya telah melayangkan somasi kepada Wati lantaran tak terima disebut berselingkuh. Kini, giliran Wati yang balik mensomasi Nathalie.



Menurut kuasa hukum Wati, Supri Hartono, kliennya tak mungkin menyebar isu perselingkuhan. Pasalnya, ia sudah memberikan kesaksian di sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

"Jadi, bagaimana dikatakan si Wati sebar aib, sedangkan dia membantu dalam persidangan. Wati memberi kesaksian," ujar Supri Hartono saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

Sementara itu, Wati yang kini tengah pulang kampung mengatakan bahwa dirinya sudah merespons somasi mantan istri Sule tersebut. Namun, tidak ditanggapi dengan baik oleh Nathalie. Wati malah diminta bertanggung jawab atas fitnah perselingkuhan yang ia sebarkan.



"Dia itu nggak ada menyinggung siapa pun, tapi tiba-tiba dia mendapat pesan WhatsApp dari Nathalie. Dia juga tidak membuka aib siapa-siapa," tambah Krisna Murti yang juga merupakan kuasa hukum Wati.

Karena itu, Wati secara resmi melayangkan somasi balik kepada Nathalie Holscher. "Per hari ini kami sampaikan somasi terbuka terhadap Natalie Holscher, 3 kali 24 jam kita ketemu di sana aja nanti," tegas Supri Hartono.

Jika dalam 3x24 jam Nathalie Holscher tidak merespons, Supri tak segan-segan akan menempuh jalur hukum. "Ini kami sampaikan secara terbuka somasinya. Jadi tadi seperti saya bilang 3 kali 24 jam, kalau tidak ditanggapi, kami akan lakukan upaya hukum," tegas Supri Hartono.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)