Nikita Mirzani Pengin Makan Nasi Padang, Beli 700 Bungkus untuk di Rutan

Selasa, 01 November 2022 - 20:16 WIB
loading...
Nikita Mirzani Pengin Makan Nasi Padang, Beli 700 Bungkus untuk di Rutan
Nikita Mirzani dikabarkan pengin makan nasi padang. Tak tanggung-tanggung, Nikita langsung membeli 700 bungkus untuk dirinya dan warga tahanan di Rutan Serang. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan pengin makan nasi padang . Tak tanggung-tanggung, Nikita langsung membeli 700 bungkus untuk dirinya dan warga tahanan di Rutan Serang.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Kepada Fitri, ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin makan nasi padang seorang diri. Dia ingin berbagai dengan warga tahanan lainnya.

"Begitu saya di sana kemarin, 'Niki mau makan siang apa?' 'Aku mau nasi padang, tapi aku mau makan sama semua tahanan'," kata Fitri dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (1/11/2022).

"Aku kan bingung ya, aku tanya tahanan di sini ada berapa? 700 orang," sambungnya.





Untuk memenuhi keinginan Nikita, Fitri akhirnya meminta stafnya untuk membeli nasi padang sebanyak 700 bungkus. Dia pun membeli makanan tersebut keliling kota Serang.

"Ya udah aku suruh staf aku keliling restoran Padang dan sampai habis kota Serang untuk nasi bungkus," jelas Fitri.

Meski demikian, Fitri tidak menjelaskan berapa uang yang dikeluarkan artis yang akrab disapa Nyai itu untuk membeli 700 bungkus nasi padang. Hanya saja, dia menyebut bahwa Nikita berbagi makanan setiap hari.

"Kondisi Niki di sana Alhamdulillah sehat, baik-baik saja. Setiap hari dia beli makanan untuk rata-rata untuk semua tahanan di sana, 700 orang," ujar Fitri.



"Nikita mau berada di mana, semua menyayangi Nikita karena kebaikan dia yang tidak pernah diekspos," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)