Kolaborasi Unik Lahirkan Lip Matte dengan Aroma Kopi

Selasa, 01 November 2022 - 12:52 WIB
loading...
Kolaborasi Unik Lahirkan Lip Matte dengan Aroma Kopi
Salah satu kosmetik yang paling banyak digunakan adalah lipstick atau lebih dikenal dengan sebutan lip matte. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudah banyak perempuan yang mulai sadar bahwa kosmetik merupakan sarana atau jalan untuk menunjang kecantikan sehari-hari.

Dengan memakai kosmetik , rasa percaya diri mereka bertambah karena tampak lebih cantik, dan segar.

Kosmetik sendiri tidak memiliki satu jenis saja, banyak sekali jenis kosmetik yang dapat ditemukan dengan mudah. Namun tentunya harus memilih kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Baca juga: Hilangkan Stigma Negatif Ex-Napi, Vision+ dan MNC Peduli Ajak Napi Kreatif Buat Konten dengan Handphone

Salah satu kosmetik yang paling banyak digunakan adalah lipstick atau lebih dikenal dengan sebutan lip matte.

Melihat kebutuhan lip matte yang tinggi, MS Cosmetic by MS Glow kembali meluncurkan lip matte terbarunya yaitu Sexy Glam Matte 08.

Lip matte terbaru MS Cosmetic ini merupakan hasil kolaborasi dengan brand kopi kekinian Janji Jiwa.

Bukan tanpa alasan MS Cosmetic menggandeng Janji Jiwa untuk lip matte terbarunya. Ya, mereka ingin menghadirkan lip matte yang memiliki keunikan tersendiri yakni aroma kopi yang begitu harum dan cocok buat kaum pecinta kopi sekaligus kosmetik.

Director of Jiwa Group, William Sutanto mengatakan bahwa MS Cosmetic by MS Glow merupakan salah satu brand lokal yang patut dibanggakan perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir.

"Melalui kolaborasi ini, kami juga mendorong para perempuan untuk dapat mengekspresikan diri, dalam hal ini make-up dengan warna yang unik," ujar William dalam keterangannya, Selasa (1/11/2022).

"Kolaborasi ini pun sangat unik karena bukan hanya dari segi minuman yang biasa kita nikmati setiap harinya, tetapi dapat menghadirkan aroma dan sensasi kopi yang khas ke dalam lipstik yang memang sesuai dengan Janji Jiwa," lanjut dia.

Menurutnya, selama 4 tahun kebelakang Janji Jiwa banyak melakukan kolaborasi menarik disertai sejumlah campaign, dan terbaru #SeLipMatteSejiwa.

Pada kesempatan yang sama, founder MS Cosmetic by MS Glow, Maharani Kemala menyampaikan bahwa peluncuran kolaborasi ini dapat menjadi bukti dari eksistensi MS Cosmetic untuk terus berinovasi dan berkembang demi memenuhi keinginan para pelanggan setia MS Cosmetic by MS Glow.

"Harapan lainnya adalah kolaborasi ini juga bisa membawa dampak positif atau kebaikan bagi Janji Jiwa dan pelanggan setia Janji Jiwa itu sendiri," ujarnya.

Baca juga: Indro Warkop dan Donny Damara Lakukan Hal Tak Biasa di Film Ini

Sebelumnya, Sexy Glam Matte MS Cosmetic by MS Glow ini sudah mempunyai tujuh varian berbeda dengan warna merah dan pink.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)