Aura Kasih Harus Berjuang Keras Menghafal Skenario saat Comeback Bermain Film

Rabu, 02 November 2022 - 07:49 WIB
loading...
Aura Kasih Harus Berjuang Keras Menghafal Skenario saat Comeback Bermain Film
Aura Kasih kembali memeriahkan industri perfilman Tanah Air, setelah hiatus selama hampir empat tahun. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi, Aura Kasih kembali memeriahkan industri perfilman Tanah Air, setelah hiatus selama hampir empat tahun.

Aura kasih membintangi film horor berjudul Rumah Iblis, yang disutradarai Bambang Drias.

Ternyata tidak mudah bagi Aura Kasih ketika comeback bermain film. Ya, dia harus berjuang keras untuk beradaptasi dengan proses syuting dan menghafal skenario film.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film India Terbaik yang Penuh Adegan Panas

Selama vakum dari dunia film, Aura Kasih mengaku bahwa selama ini dia konsentrasi dengan putrinya. Oleh karenanya, dia harus belajar dari awal untuk menghafal skenario serta berekspresi.

"Setelah empat tahun enggak akting, aku harus belajar lagi. Otak tuh kalau enggak banyak dipakai mengingat sesuatu, jadi agak menurun cara kerjanya. Aku sampai ngebatin, 'ngapalin skrip bisa enggak sih cepat kayak dulu?" kata Aura Kasih ketika dijumpai di kawasan Jeruk Perut, Jakarta, baru-baru ini.

"Jadinya sekarang lebih banyak baca, hafal skrip, juga banyak nonton film untuk tahu ekspresinya, pendalaman karakternya," lanjut dia.



Dalam film Rumah Iblis, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini akan memerankan sosok Maya, seorang ibu yang tengah menunggu kelahiran anak ketiganya. "Aku kan jadi ibu hamil ya, sempat tanya ke Mas Bambang, 'gimana badan aku segini?', so far sih enggak papa. Karena yang dilihat di sini lebih ke aktingnya," tuturnya.

Aura Kasih juga harus meninggalkan anaknya selama 2 minggu, karena proses syuting yang berlangsung di Yogyakarta. "Ini mungkin jadi pergi terlama karena aku jarang keluar rumah, kalaupun liburan paling lima hari," kata dia.

Baca juga: 5 Film Bertema Sex Education yang Tayang di Netflix, Nomor 3 Viral Banget

"Agak worry sih, tapi gimana ya ini passion aku dan selama masih dikasih kesempatan, masih ada potensi main film, semoga baik-baik saja," terang mantan istri Eryck Amaral.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)