6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika

Selasa, 07 Juli 2020 - 20:00 WIB
loading...
6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika
Banyak wanita merawat rambut mereka menggunakan beragam produk kecantikan hingga mengubah gayanya sesuai tren yang sedang populer. Foto Ilustrasi/StyleCaster
A A A
JAKARTA - Rambut adalah mahkota wanita. Tak mengherankan bila kemudian banyak wanita rela merawat rambut mereka menggunakan beragam produk kecantikan hingga mengubah gayanya sesuai tren yang sedang populer.

Memiliki ciri khas masing-masing, para wanita di Amerika Serikat punya potongan rambut favorit berbeda, tergantung negara bagian mereka tinggal. Dari curtain bangs hingga sharp bob, berikut inspirasi potongan rambut paling populer di Amerika, seperti dikutip dari laman Sociolla. ( )

1. New York - Curtain Bangs

6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika


Memiliki rambut berponi susah-susah gampang merawatnya. Jika cuaca sedang panas, poni cenderung lepek dan bisa memengaruhi penampilan Anda.

Namun, sepertinya para wanita di New York tidak ingin mengambil pusing hal itu. Mereka tetap memilih menggunakan poni dengan model mudah diatur yang disebut curtain bangs. Berbeda dengan poni pada umumnya, curtain bangs cenderung pendek dan berbentuk layaknya gorden, di mana pada bagian tengahnya terdapat space.

2. Brooklyn - Sharp Bob

6 Model Potongan Rambut Sesuai Kota di Amerika


"Potongan rambut bob yang bagus adalah yang tidak pernah ketinggalan zaman", kata Sergio Pattirane, stylist di Rob Peetoom, Brooklyn. Dengan potongan yang tepat, Anda bisa memiliki rambut bob chic dan berkelas. Jika tertarik meniru gaya rambut wanita Brooklyn, Sergio menyarankan memilih gaya rambut bob pendek, kerena lebih mudah diatur.

3. Las Vegas - Shattered Bob
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)