Beli Produk Unilever di AladinMall Dijamin Untung Banyak! Ada Diskon s.d 40% + Ekstra Voucher + Gratis Ongkir!

Rabu, 02 November 2022 - 12:11 WIB
loading...
Beli Produk Unilever di AladinMall Dijamin Untung Banyak! Ada Diskon s.d 40% + Ekstra Voucher + Gratis Ongkir!
Promo produk Unilever di aladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners! Kini, beli produk Unilever Indonesia di AladinMall by Mister Aladin dijamin untung banyak lho! Soalnya, kali ini lagi ada diskon hingga 40% + ekstra voucher Rp10.000 dengan kode voucher “UNILEVERAM10” yang berlaku untuk minimal transaksi Rp100.000.

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera penuhi kebutuhan Anda dan borong produk Unilever Indonesia di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan pengalaman belanja hemat untung berlipat!

Rekomendasi produk Unilever Indonesia yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Bango Kecap Manis 135 ml Twin Pack

Kecap Bango dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam, yakni kedelai hitam mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Miliki produk ini seharga Rp17.300 saja dari harga Rp21.300.



Lifebuoy Sabun Mandi Cair Yoghurt Care Refill 450 ml

Yoghurt Lifebuoy baru, memberikan 10x perlindungan lebih baik dari kuman, sementara lembut pada kulit. Membantu menjaga Anda dan anak-anak selangkah lebih maju dari masalah kulit. Miliki produk ini seharga Rp27.900 saja dari harga Rp34.400.

Pepsodent Action 123 Pasta Gigi Herbal 190G Twin Pack

Pepsodent Action 123 Pasta Gigi Herbal 190g merupakan pasta gigi mengandung bahan alami yaitu daun sirih, garam, dan jeruk nipis yang dapat merawat gigi dan mulut untuk mencegah gejala panas dalam, menjadikan gigi sehat & gusi kuat, sehingga mulut tetap segar. Miliki produk ini seharga Rp37.800 saja dari harga Rp46.600.

Dove 3 in 1 Super Shampoo Serum 125ml Twin Pack

Dove 3 in 1 Serum Shampoo berfungsi untuk: Atasi Rambut Rontok, Anti Ketombe, dan Anti Lepek. Dapatkan rambut yang sehat dan berkilau karena rambut adalah mahkota yang harus dijaga! Miliki produk ini seharga Rp42.500 saja dari harga Rp52.500.

Syarat dan ketentuan ekstra voucher Rp10.000

1. Potongan 10.000 dengan minimal transaksi Rp 100.000
2. 1 akun hanya dapat klaim 1 kali
3. Berlaku untuk semua produk Unilever di AladinMall
4. Berlaku untuk semua customer
5. Gratis ongkir keseluruh Indonesia menggunakan SAP
6. Berlaku 17 Oktober-16 November 2022

Selain bisa dapat harga lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir se-Indonesia!

Kapan lagi bisa belanja produk Unilever dengan untung berlipat kalau bukan sekarang! Karena promonya terbatas, makanya buruan borong semua keperluan Anda sebelum kehabisan produknya!

Selain bisa belanja hemat untung berlipat, AladinMall by Mister Aladin juga memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)