Jiyeon T-ara dan Atlet Bisbol Hwang Jae Gyun Akan Menikah 10 Desember

Rabu, 02 November 2022 - 16:45 WIB
loading...
Jiyeon T-ara dan Atlet Bisbol Hwang Jae Gyun Akan Menikah 10 Desember
Jiyeon T-ara dan atlet bisbol Hwang Jae Gyun akan menikah pada 10 Desember 2022. Kabar pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun diumumkan oleh JTBC News. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jiyeon T-ara dan atlet bisbol Hwang Jae Gyun akan menikah pada 10 Desember 2022. Kabar pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun diumumkan oleh JTBC News.

Dalam laporannya, JTBC News menyebutkan bahwa Jiyeon dan Hwang Jae Gyun akan menikah pada 10 Desember 2022 di The Shilla Hotel, Seoul.

Dilansir dari Soompi, Selasa (2/11/2022) menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Jiyeon buka suara. Mereka merilis pernyataan resmi yang membenarkan kabar bahagia ini.

“Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 10 Desember di sebuah lokasi di Seoul,” kata agensi itu.

Baca Juga: Jiyeon T-ara dan Atlet Baseball Hwang Jae Gyun Akan Menikah

Sebelumnya, Jiyeon menulis surat kepada penggemarnya yang mengungkap hubungan asmaranya dengan Hwang Jae Gyun. Jiyeon mengaku berkenalan dengan pemain bisbol itu melalui temannya.

“Daripada mendengar berita dari orang lain, saya ingin memberi tahu penggemar saya secara langsung melalui kata-kata saya sendiri,” tulis Jiyeon.

“Saya mulai berkencan setelah bertemu melalui seorang kenalan. Dia selalu perhatian padaku, menjagaku, dan mengajariku apa itu kebahagiaan,” sambungnya.

Dalam surat tersebut, Jiyeon juga mengumumkan rencana pernikahannya dengan Hwang Jae Gyun. Dia menyebut akan menikah pada musim dingin.

Baca Juga: Wow! Jiyeon T-Ara Punya Hobi Baru yang Seksi

“Musim dingin berikutnya, saya akan menikah dengan pacar saya ini seperti hadiah yang diberikan di kehidupan kepada saya. Saya akan hidup bahagia dan indah dengan pacar saya yang dapat diandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar,” tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2535 seconds (11.210#12.26)