Kim Yuna Cheerleader Kia Tigers Korban Meninggal Tragedi Itaewon Selain Lee Ji Han

Rabu, 02 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Kim Yuna Cheerleader Kia Tigers Korban Meninggal Tragedi Itaewon Selain Lee Ji Han
Kim Yuna, cheerleader Kia Tigers korban meninggal dunia tragedi Itaewon selain Lee Ji Han. Keduanya merupakan salah satu dari ratusan korban meninggal. Foto/Korea Herald
A A A
JAKARTA - Kim Yuna, cheerleader dari klub bisbol Kia Tigers merupakan korban meninggal dunia tragedi Itaewon selain Lee Ji Han . Keduanya merupakan salah satu dari ratusan korban meninggal.

Kabar duka ini pun mengguncang dunia hiburan Korea. Terlebih, Kim Yuna dikenal sebagai seorang cheerleader atau pemandu sorak dari salah satu klub bisbol terkenal di Korea Selatan.

Dilansir dari Korea Herald, Rabu (2/11/2022) Kim Yuna awalnya merupakan tim bisbol LG Twins pada 2016. Dia kemudian bekerja untuk Kia Tigers sejak 2018.

Kim Yuna dan Lee Ji Han sama-sama kelahiran 1998. Mereka menghembuskan napas terakhirnya di usia 24 tahun.



Di media sosial Kim Yuna, teman dan penggemarnya terlihat menyampaikan belasungkawa mereka.

“Aku akan berdoa untukmu Yu Na. Terima kasih untuk semuanya, ini menyayat hati,” tulis netizen pada unggahan Instagram Kim Yuna.

Jenazah Kim Yuna disemayamkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul sebelum dimakamkan di Seoul Memorial Park Bundang Hall pada Selasa, 1 November 2022.

Sementara itu, Lee Ji Han merupakan kontestan Produce 101. Dia juga pernah membintangi iklan kopi Indonesia bersama Beby Tsabina. Kabar meninggalnya Lee Ji Han pun dikonfirmasi oleh agensinya, 935 Entertainment.



"Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga Lee yang sangat sedih dengan tragedi yang tiba-tiba dan kepada semua orang yang mencintai dan menghargai aktor tersebut, serta mereka yang berduka untuk Lee Ji Han," jelas agensi tersebut melalui pernyataan resminya.

“Aktor Lee Ji Han adalah teman yang perhatian dan hangat untuk semua orang. Kami akan mengingat Lee Ji Han yang bersinar dengan semangat akting untuk waktu yang lama,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)