Aurel Hermansyah Tegur Millen Cyrus yang Bertamu Pakai Rok Mini, Reaksi Atta Halilintar Jadi Sorotan

Rabu, 02 November 2022 - 19:20 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tegur Millen Cyrus yang Bertamu Pakai Rok Mini, Reaksi Atta Halilintar Jadi Sorotan
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Millen Cyrus. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah menegur halus kerabatnya, Millen Cyrus, yang bertamu ke rumahnya menggunakan baju terusan supermini. Aurel yakin suaminya, Atta Halilintar, pasti juga tak suka melihat penampilan saudara jauhnya itu. Namun, tidak disangka, reaksi Atta justru sebaliknya.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @abang_bebep, tampak Aurel, Millen, Atta, Azriel, Ashanty, dan beberapa kerabat mereka tengah bersantai di ruang keluarga. Di tengah suasaha hangat itu, Aurel tiba-tiba memprotes model baju Millen yang seperti "kurang bahan".



Ia lantas mengadukan hal tersebut kepada Atta. "Sayang lihat deh Milen begini bentukannya," ujar Aurel seraya menunjuk ke arah baju Millen.

Teguran ini kontan membuat Millen yang sedari tadi sibuk bermain ponsel terkejut. Namun, selegram itu tidak terlalu menanggapi serius teguran Aurel.

Sementara, Atta sendiri tampak santai merespons aduan istrinya. Atta tidak keberatan dengan gaya Millen karena sejatinya dia dan sang kerabat adalah muhrim.

"Muhrim," ujar Atta, dikutip Rabu (2/11/2022).



Atta bahkan duduk berdampingan dengan Millen tanpa perasaan canggung, karena menganggap keponakan Ashanty itu berjenis kelamin sama dengan dirinya.

Diketahui, Millen Cyrus terlahir sebagai laki-laki. Namun, kini ia telah bertransformasi menjadi seorang perempuan karena lebih suka berpenampilan feminin dan sangat cantik.

Netizen yang melihat Millen pun menilainya amat cantik. Bahkan ia disebut memiliki wajah yang identik dengan Ashanty.

"Cantik banget Milen," komentar salah seorang netizen.

"Millen asyanti jadi kembar wajahnya," ujar netizen lain.

"Ngakak sama expresii milen, lucuuuu," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)