Hary Tanoesoedibjo Potong Tumpeng di Perayaan HUT ke-33 MNC Group

Rabu, 02 November 2022 - 19:34 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Potong Tumpeng di Perayaan HUT ke-33 MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memimpin pemotongan tumpeng di perayaan HUT ke-33 MNC Group. Momen ini digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo potong tumpeng di perayaan HUT ke-33 MNC Group . Momen ini digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Dipandu oleh Roby Purba, Hary penuh senyum ditemani oleh jajaran direksi. Tanpa sepatah kata, Hary lalu mengikuti arahan Roby untuk mulai memotong tumpeng.

Roby lantas memberikan harapan seiring puncak tumpeng dipotong oleh Hary.

"Semoga tumpeng dengan tumpeng ini bisa terus membawa kesuksesan untuk MNC Group terus berkarya da berbagi serta menginspirasi," kata Robby di Studio RCTI+, Rabu (2/11/2022).



"Seperti pak Hary Tanoe sempat sampaikan bahwa MNC Group adalah hal penting untuk negara kesatuan republik Indonesia. Salah satu ekosistem penting karena menyumbang banyak sekali pajak negara," tambahnya.

Usai hidangan khas Indonesia itu dipotong, Hary lantas memberikannya pada sejumlah jajaran direksi. Antara lain Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Agung Firman Santoso, Direktur Utama PT Media Nusantara Citra Noersing, dan Direktur Utama PT MNC Land Yudi Hamka.

Sementara itu, kali ini perayaan ulang tahun MNC mengusung tema 3ERKARYA dan 3ERBAGI. Sesuai dengan tema tersebut, MNC terus berkomitmen untuk 3ERKARYA, berkreasi dan berinovasi tanpa henti.

Hal ini bertujuan untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia. Di tengah kondisi pasca pandemi Covid-19, MNC Group melalui MNC Peduli secara konsisten 3ERBAGI kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.



Dengan demikian, hal tersebut dapat memberikan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)