Weird Genius, Novia Bachmid dan Farel Prayoga Tutup Perayaan HUT ke-33 MNC Group

Rabu, 02 November 2022 - 21:05 WIB
loading...
Weird Genius, Novia Bachmid dan Farel Prayoga Tutup Perayaan HUT ke-33 MNC Group
Perayaan HUT ke-33 MNC Group ditutup oleh penampilan Weird Genius, Novia Bachmid dan Farel Prayoga. Kolaborasi apik ketiganya menyempurnakan perayaan ini. Foto/Instagram RCTI
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT ke-33 MNC Group ditutup oleh penampilan Weird Genius , Novia Bachmid dan Farel Prayoga . Kolaborasi apik ketiganya menyempurnakan perayaan yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Weird Genius, Novia Bachmid dan Farel Prayoga membawakan lagu berjudul Lathi. Penampilan mereka memadukan budaya modern dan tradisional.

Reza Arap dan Gerald Liu tampil memukau di belakang DJ set. Mereka nampak begitu asyik mengoperasikan DJ set mengikuti alunan lagu.

Sementara Novia dan Farel memamerkan suara merdu mereka. Farel ambil bagian saat lagu mulai memasuki lirik bahasa Jawa yang menjadi ciri khas dari lagu ini.



Novia dan Farel tampak elegan dengan busana sedana berwarna biru. Novia menawan dengan dress yang dikenakannya. Sedangkan Farel juga tak kalah mempesona dengan jas berwarna senada.

Penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu semakin sempurna dengan celana kotak-kotak biru dan putih yang memperlihatkan kesan elegan tapi tetap santai.

Tata panggung megah dan pencahayaan yang menyesuaikan dengan bait lagu yang dibawakan menambah kesan mewah penampilan kolaborasi itu.

Semakin memeriahkan suasana, Reza Arap tampak berpindah dari belakang DJ set menuju ke tengah panggung. Dia ikut bersenandung bersama Novia dan Farel.



HUT ke-33 MNC Group kali ini mengusung tema 3ERBAGI & 3ERKARYA. Beberapa musisi dan artis diketahui ikut memeriahkan perayaan ini. Di antaranya Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman’90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

3ERKARYA dan 3ERBAGI menjadi tema dari perayaan ulang tahun MNC Group kali ini. Sesuai dengan tema tersebut, MNC terus berkomitmen untuk 3ERKARYA, berkreasi dan berinovasi tanpa henti untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)