Hut ke-33, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Alasan Memberikan Nama MNC

Rabu, 02 November 2022 - 21:26 WIB
loading...
Hut ke-33, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Alasan Memberikan Nama MNC
MNC Group merayakan HUT ke-33. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan alasan memberikan nama perusahaan yang dia pimpin ini dengan MNC. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - MNC Group merayakan HUT ke-33 hari ini, Rabu (2/11/2022). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pun mengungkapkan alasan dirinya memberikan nama perusahaan yang dia pimpin ini dengan MNC.

Hary menjelaskan, dulunya perusahaan tersebut namanya PT Bhakti Investama. Namun, pada 2001 berubah menjadi PT MNC Asia Holding tbk.

"Kita jadi perusahaan pertama yang pakai PT Media Nusantara Citra. Kenapa namanya Media Nusantara Cita? Kenapa namanya MNC? Karena MNC mudah dikenal," jelas Hary di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022).

Hary mengatakan bahwa dibangunnya MNC itu untuk mewadahi seluruh kegiatan di televisi yang sebelumnya hanya ada RCTI.



"Sekarang makin berkembang ke digital juga," kata Hary.

Untuk bisa mencapai posisi ini, tentu bukan hal yang mudah. Banyak tantangan yang dihadapi oleh Hary Tanoesoedibjo. Namun dia percaya kekuatan Tuhan yang membantunya bisa seperti sekarang.

"Tanpa restu Tuhan nggak mungkin bisa kayak gini. Terbukti sampai hari ini jumlah Perusahaannya banyak sekali, dan jumlah karyawannya sekitar 12 ribu," ujar Hary.

Tak terasa kini MNC Group sudah menginjak tahun ke-33. Untuk merayakan perjalanannya itu, MNC Group menggelar acara spektakuler yang disiarkan langsung di televisi bertajuk 3ERKARYA dan 3ERBAGI.



Perlu diketahui, MNC Group merupakan perusahaan multinasional yang semakin melesat dengan landasan digitalisasi pada hampir semua lini bisnisnya. MNC Group terus 3ERKARYA, berkreasi dan berinovasi tanpa henti untuk selalu menghadirkan karya terbaik, mengedukasi dan membangun bagi masyarakat Indonesia.

Di tengah kondisi pasca pandemi Covid-19, MNC Group melalui MNC Peduli secara konsisten 3ERBAGI kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan, sehingga dapat memberikan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)